Ada Apa dengan datangnya PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku ke PUK SPAI FSPMI PT. Nipro?….

Foto Bersama PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku dan PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Nipro Indonesia Jaya kedatangan tamu dari PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku pada hari Kamis (2/09/21).

Ada Apa dengan datangnya PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku ke PUK SPAI FSPMI PT. Nipro?…. Ternyata ada agenda kunjungan antar PUK, Kunjungan tersebut dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan giroh – giroh perjuangan diantara keduanya serta sharing-sharing terhadap strategi yang sedang di jalankan di PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku yaitu salah satunya sedang melakukan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

Bacaan Lainnya
Suasana Konsolidasi PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku ke PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya

PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya yang sampai sekarang sedang melakukan pengajuan perundingan PKB kepada manajemen PT. Nipro Indonesia Jaya, jadi kedatangan PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku tepat sekali kedatangannya untuk memberikan pengalamannya kepada PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya.

Kunjungan tersebut yang berupa Diskusi dan bertukar pengalaman atau Shearing ini di mulai pada pukul 19.00 Wib, yang kebetulan pada waktu petang pada pukul 17.15 sampai dengan Pukul 18:45 Wib PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya selesai melaksanakan rapat rutin, Jadi Kunjungan tersebut tepat sekali pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia ada semua.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua (Rizal Fauzan) dan sebagian pengurus dan beberapa anggota dari PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku sedangkan dari PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya di hadiri ketua (Muhammad Taufik) dan sebagian pengurus.

Suasana Konsolidasi PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku ke PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya

Keduanya berkomitmen dan sepakat untuk lebih intens dalam berkomunikasi serta melakukan kolaborasi di setiap bidang – bidangnya, dalam penutupannya antar PUK tersebut, Salah satu Ketua menyampaikan rasa terima kasih dan keduanya merasa senang atas pertemuan ini sehingga kedepannya bisa lebih sering datang untuk mempererat tali silaturahmi.

“Mudah – mudahan awal pertemuan ini bukan menjadi akhir bagi PUK SPAI FSPMI PT. Nipro dan PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku tetapi kedepannya kedatangan kami tidak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan Mudah mudahan bisa menjadi Motivasi bagi PUK-PUK yang lainnya, untuk melakukan kunjungan dan Shearing seperti yang kami lakukan sekarang, terima kasih atas semuanya dari mulai penyambutan kedatangan kami hingga jamuan nya”, ucapnya Rizal Fauzan. (Jjng)

Pos terkait