Selamat ! SUROSO Terpilih Menjadi Ketua PUK SPAMK PT. AT Indonesia Periode Tahun 2020 – 2023

Karawang, KPonline – Kamis, 27 Agustus 2020 Pkl 13.00 Wib merupakan saat yang dinanti nanti dan di tunggu – tunggu oleh banyak Pihak. Satu demi satu anggota, saksi dan calon ketua mulai berdatangan memenuhi area Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang bertempat di kantin PT. AT Indonesia.

Sejuknya udara yang dihembuskan oleh pendingin ruangan agaknya sedikit menenangkan rona rona ketegangan, penasaran dan menambah keceriaan para hadirin yang ikut terlibat dalam perhitungan Suara.

Bacaan Lainnya

Siang itu perhitungan suara hasil Pemilihan Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia ini, menjadi spesial dikarenakan dalam Acara penghitungan suara kedatangan Ketua PC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH dan Ranto Apriyanto Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang di dampingi Engkos Kosasih, ST selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia sebelumnya, ketiganya masuk dan mengambil tempat duduk yang telah disediakan.

Acara penghitungan suara dibuka oleh Akbar Felayati selaku Panitia PPKP, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua PC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH. Dalam sambutan nya Asmat Serum, SH mengatakan bahwa “Metode Pemilihan Ketua yang diusung oleh PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia ini, Sangat bagus sekali karena mengadopsi system ONE MAN ONE VOTE walaupun membutuhkan waktu yang sangat lama”, pungkasnya.

Asmat Serum, SH juga mengharapkan kepada para PUK – PUK yang lain agar bisa mencontoh system pemilihan seperti yang dilakukan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia ini. Setelah sambutan, acara perhitungan suara pun dimulai.

Ada hal unik terjadi ketika Announcer mengumumkan kertas suara yang tercoblos pada calon nomor 5 yaitu Sri Vestri Eka Septimay, sontak para hadirin yang hadir disitu langsung bersorak – sorai. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Sri Vestri adalah satu satu nya perempuan yang mencalonkan diri untuk maju menjadi Calon Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia.
lp
Hampir satu setengah jam acara penghitungan suara tersebut berlangsung, dan akhirnya terpilihlah Suroso menjadi Ketua terpilih pada Pemilihan Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia untuk masa bakti Periode Tahun 2020 – 2023.

Berikut ini adalah hasil perolehan suara berdasarkan nomor urut Calon Ketua :

1. Suroso 47.6 %

2. Tri Haryanto 13.8 %

3. Maman Suryaman 15.0 %

4. Andiyansyah 18.3 %

5. Sri Vestri Eka Septimay 4.4 %

Suara Tidak Sah 0.9 %

(DanFaz)

Pos terkait