PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Gelar Pendidikan Lanjutan Management Keuangan Serikat Pekerja

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Honda Precision Part Manufacturing menggelar Rapat Rutin Pleno dan Pendidikan Lanjutan Management Keuangan Serikat Pekerja dari tanggal 24 – 25 Juli 2020 di Hotel Hidden Valley Hills Purwakarta Jawa barat. Sab’tu, 25/07/2020.

Yang hadir dari Peserta Rapat Rutin Pleno ini kurang lebih 50 orang, terdiri dari Pengurus, Anggota dan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM.

Bacaan Lainnya

Arif Wicaksono dari Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Ma’rupi Sekretaris Bidang Pendidikan PC SPAMK Kabupaten Karawang yang menjadi pemateri dalam Pendidikan Lanjutan Management Keuangan Serikat Pekerja.

Setelah Rapat Rutin Pleno PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM semalam nya di laksanakan, Setelah agenda Senam pagi Kurang lebih Pukul 09.00 Wib S.d Pukul 12.00 Wib Pendidikan Lanjutan Management Keuangan Serikat Pekerja ini berlangsung.

Pendidikan lanjutan ini membawa Tema Cerdas Dalam Berorganisasi dan Tetap Bersinergi Menjalin Komunikasi

Wahyu Saputra sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM bersama yang lainnya dari pengurus dan anggota pleno lainnya mengikuti pendidikan ini dengan serius dan Khidmatnya.

Ma’rupi menyampaikan kepada peserta pendidikan Management Keuangan Serikat pekerja ini betapa penting nya untuk di ketahui dan perlu di aplikasikan setiap PUK agar berorganisasi itu tertib dalam administrasi keuangan, Baik hal dalam pemasukan maupun pemakaian atau pengeluaran yang teratur dan baik.

“Setelah diadakannya Pendidikan Management Keuangan Serikat Pekerja ini, PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM harus bisa mengatur pemasukan dan pengeluaran dengan baik terutama Bendahara PUK, Yang bisa di ketahui dan di setujui oleh Ketua dan Sekretaris”, jelasnya Ma’rupi. (Hsn)

Pos terkait