Winarso Resmi Jadi Ketua Umum Laskar Buruh

Winarso Resmi Jadi Ketua Umum Laskar Buruh

Jakarta, KPonline – Banyak hal yang terjadi pada hari ini di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi yang berlokasi di Jln. Jos Cokroaminoto No.93, Menteng Jakarta Pusat ini, salah satunya adalah deklarasi ini ingin mengulang kemenangan saat Pilkada DKI tahun 2017 yang lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Azim, salah satu kontributor KPonline di Jakarta, bahwa benar hari kamis ( 14/3/2019 ) ini adalah hari yang yang sangat bersejarah, yang dilakukan oleh buruh FSPMI DKI Jakarta.

Winarso selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia DKI Jakarta, pada hari ini juga diputuskan oleh M. Taufik selaku CEO SEKNAS Prabowo-Sandi dan George Edwin selaku Direktur Eksekutif sebagai Ketua Umum “Laskar Buruh”, adalah sesuai surat yang dikeluarkan oleh SEKNAS PRABOWO-SANDI yang tercantum dengan No. 0186/SKT – SEKNAS/III/2019, adalah organisasi relawan yang terdaftar dalam Sekretariat Nasional ( SEKNAS ) Prabowo-Sandi guna membantu memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno pada pemilihan presiden tanggal 17 April 2019.

“Saya seperti mengulang kejadian dua tahun yang lalu, ketika tim saya pada waktu itu, benar-benar merasakan langsung dugaan-dugaan kecurangan yang terjadi pada saat pencoblosan”. Ujar Winarso

“Sebagai Ketua Umum “Laskar Buruh” saya ingin membekali tim saya dengan memberikan pemahaman dan kemungkinan kecurangan yang akan terjadi nanti, maka dari itu dengan waktu yang tersisa 33 hari lagi menjelang hari pencoblosan, saya beserta seluruh tim relawan buruh bertekad dan bekerja keras mengawal TPS agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”. Pungkas Winarso

Facebook Comments

Comments are closed.