Waspadalah! Pohon Kering di Sepanjang jalan R Suprapto Batam Rawan Roboh

Batam,KPonline – Pertumbuhan ekonomi dewasa ini berbanding lurus dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang bisa dikatakan sangat pesat. Dengan itu kita bisa ambil contoh kendaraan pribadi yang semakin banyak baik itu roda dua atau roda empat. Disamping itu pertumbuhan polusi juga tak kalah cepatnya.

Terkadang kita semua terlalu sibuk dengan urusan dan konflik baik pekerjaan atau kehidupan sehari hari sehingga kita melupakan hal yang nampaknya kecil tetapi sebenarnya bisa jadi awal bencana yang besar.

Bacaan Lainnya

Begitulah yang ditemukan salah satu karyawan dan salah satu anggota Serikat Pekerja FSPMI di Batam di salah satu PT di Muka Kuning.

Sebut saja namanya Agung, ia begitu perhatikan alam di sepanjang jalan ketika beliau berangkat dan sepulang kerja. Kondisi saat ini,nampak banyak pohon pohon kering yang berpotensi membahayakan pemakai jalan raya di sekitar Batam. Sebagai contoh di sepanjang jalan R.Suprapto dari simpang Kabil sampai simpang Barelang, Beliau menghitung ada sekitar belasan pohon tersebut.

Hal sangat membahayakan, ditambah lagi kondisi Batam yang sering mengalami angin kencang.
Entah karena polusi udara yang semakin hari semakin mengkhawatirkan, atau karena cuaca yang sering tiba-tiba berubah.

*Karena itu, saya sangat berharap ada perhatian dari pemerintah Pemko Batam melalui dinas terkait agar segera menangani masalah ini, sebelum terjadi kejadian yang tidak diinginkan.
terima kasih*

Keselamatan adalah harapan semua orang,termasuk pemakai jalan raya. Untuk itu semua pemakai jalan hendaklah selalu waspada terhadap potensi bahaya, baik dari dirinya maupin dari lingkungan.

(AF)

Pos terkait