Warga Permata Asri Batam, Ikut Berpartisipasi  Agenda FSPMI Batam Untuk Solidaritas Lampung dan Banten

Warga Permata Asri Batam, Ikut Berpartisipasi Agenda FSPMI Batam Untuk Solidaritas Lampung dan Banten

Batam,KPonline – Bencana alam yang terjadi di Lampung dan Banten, sampai saat ini masih meninggalkan duka yang mendalam bagi warga yang terkena dampak bencana alam ini. Berdasarkan informasi Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB) dalam keterangannya mengatakan Sekitar 373 orang meninggal dunia, tercatat 1.459 orang luka-luka, 128 orang hilang, dan 5.665 orang mengungsi.

Bencana Alam yang terjadi di Lampung dan Banten menjadi perhatian dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, tidak sedikit dari berbagai masyarakat turut membantu untuk meringankan beban warga Lampung dan Banten, Baik dalam bentuk donasi ataupun baju bekas layak pakai.

Salah satunya warga Perumahan Permata Asri yang berada di Batam. Warga perumahan Permata Asri mengumpulkan Baju Bekas atau layak pakai untuk dikirimkan untuk Lampung dan Banten. Bermula dari dari adanya Informasi pengumpulan dana sosial dan baju bekas layak pakai yang dilakukan oleh PC SPEE FSPMI Batam, dimana salah satunya warganya yang juga merupakan ketua PUK yang bertempat tinggal di perumahan Permata Asri, selanjutnya meneruskan informasi ini di grup whatsapp RT, dan ternyata warga sangat antusias untuk ikut berpartisifasi untuk ikut membantu dengan mengumpulkan baju bekas.

Menurut penuturan Masrial yang juga ketua PUK TEC ini, mengatakan, ” Bersyukur atas antusias masyarakat, dan juga berterima kasih kepada ketua RT 02 Permata Asri yang bersedia membantu untuk mengumpulkan baju bekas atau layak pakai yang nantinya dikirim ke Lampung dan Banten, ucapnya.

Di hubungi terpisah ketua PC SPEE Fspmi Batam, Mochamat Mustofa sangat mengapresiasi atas solidaritas dan dukungan bantuan dari warga Pertama Asri, Mustofa mengucapkan banyak terima kasih untuk warga Pertama Asri atas parsitivasi dan kepercayaan kepada Fspmi untuk menyalurkan bantuan baju layak pakai atau bekas untuk Lampung dan Banten, ucapnya.( Roy S)

Facebook Comments

Comments are closed.