Warga Deliserdang Grebek Tempat Perjudian Dindong

Warga Deliserdang Grebek Tempat Perjudian Dindong

Deli serdang KPonline – Selasa pukul 21,00 wib tepatnya di Gg Setia pasar 8 dusun 2 desa Buntu bedimbar yang biasanya sepi malam ini mendadak ramai di depan salah satu rumah warga.

Keramaian tersebut bukanlah suatu acara hajatan warga melainkan penggrebekan tempat perjudian dingdong yang di lakukan oleh omak omak yang di komandoi oleh ibu ibu perwiritan dusun 2, Selasa(23/10/2018)

Hal tersebut di lakukan omak omak karena sudah meresahkan dan sangat mengganggu lingkunan juga takut menimbulkan kejahatan lain, seperti pencurian, perkelahian, dan penyalagunaan Narkoba.

Hal senada juga di sampaikan oleh ibu Indah salah satu warga setempat

“kami menolak adanya perjudian dindong di lingkungan kami karena bisa merusak mental anak anak kami.”ujarnya.

Sedangkan menurut keterangan pak sutris yang juga warga setempat seharusnya permasalahan ini sudah dari jauh hari ditindak.

“Sebenarnya masalah ini sudah di sampaikan oleh warga jauh jauh hari ke Kepala Dusun, namun belum juga terselesaikan, kemungkinan Omak omak sini ga sabar akhirnya main gruduk aja.”katanya.

“Bukan tidak di selesaikan, sudah beberapa kali saya selaku Kadus menegur kepada pelaku namun tetap saja membandel dan tetap membuka perjudian tersebut, namun saya tidak tinggal diam daerah saya di buat arena perjudian dan warga saya resah akan ini, mau di polisikan dia (pelaku) juga warga saya orang yang susah, saya ibah melihatnya apa bila hal ini sampai ke polisi, makanya saya masih cari informasi siapa pemilik mesin judi ini agar cepat cepat mengambil mesin judinya dari lingkungan sini, namun omak omak enggak sabar main gruduk saja, dengan kejadian ini saya bersyukur juga masalah ini bisa kelar” jelas Pak Agus selaku kadus setempat.

Mudah mudahan dengan kejadian ini tidak ada lagi praktik perjudian perjudian di lingkungan sini, harapan Omak omak Gg Mulia, Gg Setia Dan Gg Keluarga.

Penulis : Bambang Edy Sisworo

Facebook Comments