Warga Bekasi Meriahkan Kampanye Obon Bambang

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kampanye akbar pasangan calon Bupati Bekasi dari jalur independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) yang dilaksanakan hari ini, Minggu (15/1) berlangsung meriah. Ribuan massa yang hadir dari 23 Kecamatan memenuhi Lapangan Iregas, Serang Baru.

Massa yang sejak pagi bergerak dari tiap kecamatan datang dengan berbagai kreasi. Dari mulai sepeda yang dimodifikasi, motor, odong-odong, mobil tua, sampai mobil mewah serempak berwarna oranye, sesuai brand pasangan ini.

Bacaan Lainnya

Bang Obon mengungkapkan, bahwa massa yang terlibat hampir melebihi target 20.000 orang.

“Awalnya kita kan targetin 6.000 orang. Tapi kemarin kemudian naik jadi 20.000 orang. Menurut konfirmasi pihak kepolisian tadi pas ngobrol katanya mencapai lebih dari jumlah itu. Tapi tidak semua bisa mencapai lokasi karena macet total,” kata pria kelahiran Pebayuran, Kabupaten Bekasi itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisiam yang telah mengatur lalu lintas dan mengamankam acara dengan sangat baik.

“Kami apresiasi dengan apa yang sudah dilakukan pihak kepolisian. Mereka sudah bekerja dengan sangat baik,” tegasnya.

Dalam pidatonya, Bang Obon kembali menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan penegasan komitmen bersama untuk mewujudkam cita-cita membangun Bekasi menjadi baik dan benar.

Selain itu, ia juga menyoroti pemiihan tanggal pelaksanaan kampanye sebagai bagian dari peringatan hari bersejarah Kabupaten Bekasi. Dimana, pada 17 Januari 1950 silam, telah dilaksanakam rapat akbar masyarakat Bekasi yang diinisiasi oleh Panitia Amanat Rakyat Bekasi, di antaranya pahlawan nasional K.H Noer Ali. Momentum itu menjadi cikal bakal terbentuknya pemerintahan Kabupaten Bekasi, yang sebelumnya bagian dari Jatinegara.

“Hari itu adalah sejarah penting bagi Bekasi. Semoga hari ini juga menjadi catatan penting, di mana masyarakat Bekasi berkomitmen berjuang bersama untuk perubahan dan perbaikan Kabupaten Bekasi ke depan,” tegasnya.

Sumber: obonbambang.com

Pos terkait