Wakil Gubernur Kepri Temui Massa Aksi Unjuk Rasa

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Baru sekitar 15 menit massa aksi sampai di tempat aksi unjuk rasa pada hari ini di Gedung Kepri, senin (14/04/2018), Wakil Gubernur Kepri Isdianto langsung menemui peserta aksi dan meminta perwakilan dari Aliansi Buruh Batam untuk diskusi terkait UMSK 2018.

Sempat disampaikan oleh salah satu peserta aksi bahwa untuk apa lagi berdiskusi yang seharusnya tinggal tanda tangan oleh Gubernur, namun akhirnya perwakilan dari Aliansi mau untuk berdiskusi dengan Wakil Gubernur.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Isdianto menyampaikan bahwa mengajak diskusi karena dirinya baru sekitar 1,5 bulan menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Perwakilan diterima di ruangan pertemuan lantai 5 Gedung Graha Kepri dan lansung dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri.

“Saya sebagai Wakil Gubernur mencoba diskusi dengan perwakilan buruh untuk mencari solusi, saya mengajak semua nya agar bisa mencari solusi yang terbaik untuk kepentingan masyarakat khususnya buruh”, ucapnya

Sedangkan Alfitoni, ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia menuturkan bahwa sebenarnya tidak perlu adanya diskusi lagi terkait UMSK Batam 2018.

“Kami dari perwakilan Aliansi berterimakasih kepada Wakil Gubernur Kepri yang sudah bersedia menerima kami perwakilan buruh, sebenarnya tidak perlu ada lagi diskusi terkait UMSK Batam 2018 ini karena semua proses sudah dijalankan, semua materi sudah di pemerintah, tinggal mau atau tidaknya Gubernur menandatangani SK itu”, tutur Alfitoni

Melalui Wakil Gubernur Kepri, Alfitoni berharap agar Wakil Gubernur menyampaikan hal ini ke Gubernur agar segera mengambil keputusan terkait UMSK Batam 2018. (Gusril)

Pos terkait