Union Cup PUK Sanwa : Chop FC Menang Tipis Lawan Old Star FC, MH FC Kalah WO

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Union cup kompetisi futsal PUK SPEE FSPMI PT Sanwa Engineering Batam hari ini kembali berlangsung. Dua pertandingan dimainkan, pertandingan pertama antara MH FC vs Metal Cheep FC kemudian disusul pertandingan kedua Chop FC vs Old Star FC. Minggu, (16/02/2020).

Union cup kompetisi futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal SP Plaza Batu Aji ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan PUK Sanwa Engineering Batam dalam rangka memperingati HUT FSPMI ke-21, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama anggota PUK.

Berita Lainnya

Pertandingan pertama dimainkan MH FC melawan Metal cheep FC. MH FC telah mengantongi tiga poin dan berada di puncak klasemen sementara, setelah sebelumnya mengalahkan Tooling FC dengan skor 5 – 2. Sedangkan bagi tim Metal Cheep FC pertandingan kali ini merupakan pertandingan perdananya.

Namun sayang, akibat ketidakhadiran pemain di tempat pertandingan sesuai jadwal yang ditetapkan akhirnya MH FC dinyatakan kalah WO dengan skor 3 – 0. Menang WO atas MH FC kini Metal Cheep FC mengantongi 3 poin.

Selanjutnya pertandingan kedua dimainkan Chop FC melawan Old Star FC. Pertandingan ini sendiri disebut – sebut sebagai big match, karena kedua tim diisi pemain – pemain senior yang pernah memperkuat tim sepak bola Sanwa FC pada masanya.

Pertandingan dimulai, Old Star FC langsung bermain menyerang. Alhasil pertandingan baru berjalan 6 menit Old Star FC unggul 2 – 0 melalui gol Ilwas 3′ dan gol bunuh diri Hendrik 6′.

Tak ingin tertinggal jauh, Chop FC berbalik menyerang dan mampu membalik keadaan menjadi 3 – 2 berkat gol yang disarangkan oleh Zul Aidil 9′, Sumpono 13′, Juned 15′. Babak pertama Chop FC unggul 3 – 2.

Babak kedua, pola serangan kedua tim masih sama. Old Star FC mencoba untuk menguasai bola, empat menit berjalan akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 3 – 3 berkat gol yang disarangkan Ilwas pada menit ke 19′.

Pada menit ke 21′, giliran Junaedi mencatatkan namanya di papan skor, Old Star berbalik unggul 4 – dari Chop FC. Keunggulan Old Star FC tak berlangsung lama, lima menit sebelum pertandingan usai, Chop FC kembali berhasil berbalik unggul melalui gol yang dicetak Ruslan 25′, dan Sumpono 28′.

Hingga pertandingan usai, Chop FC berhasil mempertahankan skor dan akhirnya Chop FC mengantongi 3 poin dalam pertandingan kali ini.

Berikut klasemen sementara union cup kompetisi futsal PUK Sanwa Engineering Batam :

1. Metal Cheep FC : 3 poin
2. Chop FC : 3 poin
3. MH FC : 3 poin
4. Panser FC : 1 poin
5. QC FC : 1 poin
6. Old Star FC : 0 poin
7. Tooling FC : 0 poin

Pertandingan selanjutnya akan digelar pada 27 Februari 2020, antara Tooling FC vs QC FC dan Panser FC vs Metal Cheep FC. (Minto)

Pos terkait