PC SPL FSPMI Bekasi Adakan Pelatihan Dasar Gabungan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi mengadakan pelatihan dasar gabungan yang diikuti oleh 4 PUK yaitu PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry, PT. Alcomexindo, PT. Surya Sejahtera Metalindo Lestari dan PT. Walsin Lippo Industries pada Minggu (16/2/2020), bertempat di Bumi Perkemahan Kalam Kopen, Tambun, Bekasi.

Peserta yang mengikuti pelatihan kali ini berjumlah 49 peserta, semuanya anggota FSPMI. Pelatihan ini diadakan swadaya anggota.

Berita Lainnya

Ini yang pertama diadakan di tahun 2020 dan dijadwalkan secara kontinyu akan dilakukan sehingga semua anggota memahami tentang organisasi, hak dan kewajibannya sebagai bagian FSPMI, sehingga meminimalisir kekurang pahaman anggota dalam berorganisasi. Anggota FSPMI harus cerdas dari buruh lainnya.

Bidang Pendidikan PC SPL FSPMI Bekasi Hendra, SH menyampaikan bahwa pelatihan dasar ini akan dilakukan terus menerus sampai semua anggota SPL FSPMI Bekasi merasakan yang namanya pelatihan dasar.

“Karena ini hak mereka, tugas kita adalah memberikan yang terbaik buat anggota, makanya kami akan membuat pelatihan dasar ini semurah mungkin bahkan kalau bisa gratis,” pungkasnya.

Hadir dalam pelatihan dasar ini Yanto, Heri, Yayat Supriatna, Pujo Dewo Ruwet Pambudi, M. Amin Susilo, Warseno, Risang dan semuanya berkesempatan memberikan materi kepada peserta. Peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan terbukti dari interaktifnya peserta pelatihan dengan fasilitator.

Selain materi kelas juga dikenalkan materi lapangan yang ringan-ringan agar peserta tidak jenuh dalam pelatihan ini. (Yanto)

Pos terkait