UMSK Batam Belum Jelas, Pekan Depan Ribuan Buruh Batam Akan Geruduk Kantor Gubernur Kepri di Dompak

Batam,KPonline – Sehubungan belum adanya titik terang ┬ámengenai UMSK Batam 2018, aliansi buruh Batam yaitu FSPMI, KSBSI, LEM SPSI, dan TSK SPSI mengadakan pertemuan rapat aliansi di Good Day, Panbil Mall, Jum’at (20/04/2018) pagi.

Alfitoni ketua konsulat cabang FSPMI Batam menjelaskan pertemuan aliansi buruh Batam yang diadakan pagi ini untuk membahas terkait UMSK Batam 2018.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah rencanakan pertemuan aliansi pagi ini, karena ini penting sekali, UMSK hingga saat ini belum di SK kan oleh Gubernur Kepri, maka dalam pertemuan kali ini kita aliansi serikat buruh Batam akan menyatukan kekuatan untuk mendesak Gubernur Kepri untuk segera mengeluarkan SK UMSK Kota Batam 2018”. Jelasnya

Dalam rapat yang sedang berlangsung, aliansi serikat buruh batam sepakat akan melakukan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan pada tanggal 25 april 2018 ke kantor Gubernur Kepri untuk mendesak Gubernur Kepri segera mengeluarkan SK UMSK Kota Batam 2018.

“Aksi akan kita lakukan rabu depan tanggal 25 april dan kita telah sepakat aliansi serikat Buruh batam akan unjuk rasa ke kantor Gubernur Kepri, dengan target 2.000 masa kita akan berangkat ke dompak walaupun harus sewa kapal”. Ungkap Alfitoni

Saat berita ini diturunkan, rapat masih berlangsung dengan pembahasan teknis aksi. (Minto)

Pos terkait