Ulang Tahun, Jamkeswatch Karawang Akan Adakan Donor Darah

Ulang Tahun, Jamkeswatch Karawang Akan Adakan Donor Darah

Karawang,KPonline – ┬áBertempat di sekretarias KC/PC/JAMKESWACTH karawang telah di langsungkan rapat terkait perayaan ulang tahun Jamkeswatch karawang dengan agenda donor darah.

Selain membahas persiapan ulang tahun jamkeswatch karawang, rapat tersebut membahas program kerja pengurus dpd jamkeswatch karawang dari masing masing bidang,

Ranto selaku ketua Jamkeswatch karawang mengatakan ” Kita harus benar-benar mempersiapakan baik dari segi proposal, banner dan komunikasi serta pihak pihak terkait yang harus di hubungi, ini merupakan kegiatan baik dan bagus yang dapat membantu masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yg membutuhkan darah saat sakit” tuturnya.

Rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan tanggal 29 september 2018 bertempat di kantor KC/PC/Jamkeswatch Karawang dengan harapan banyak relawan dan pekerja anggota FSPMI yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sehingga memenuhi kebutuhan darah di kabupaten karawang.

Sehat hak rakyat bukan semata mata sebuah kalimat tapi harus juga di aplikasikan dalam bentuk nyata, sebagai bentuk kepedulian terhadapa masyarakat. (Vd)

Facebook Comments

Comments are closed.