UBSSM: Berkoperasi, Menabung, Berinvestasi

Bekasi, KPonline – Berkoperasi pada dasarnya dan secara umum yang ada dalam mainshet masyarakat adalah simpan dan pinjam. Dimana masyarakat hanya diajarkan simpan untuk meminjam.

Tapi berbeda dengan konsep berkoperasi yang di bangun oleh UBSSM COOP dengan dikomandoi oleh Henut Hendro. Di sini dibangun berkoperasi yang menabung dan berinvestasi.

Cara yang mungkin secara hasil tidak bisa instan dinikmati tapi dalam jangka panjang cara ini dijamin akan langgeng dan lebih aman untuk tiang dan persendian UBSSM COOP yang sedang dibangun bersama – sama.

Kesadaran juga ditanamkan pada anggota. Utamanya tentang kepedulian, kekompakkan, dan pemahaman juga rasa sosial.

Bahwa UBSSM COOP berdiri demi mensejahterakan keluarganya dan juga agar bisa membawa manfaat kepada masyarakat umum secara luas.

Dengan telah dibukanya Workers Mart 1 salah satu bidang usaha milik UBSSM COOP yang telah lebih dulu beroperasi, kembali Workers Mart 2 dibuka pada hari Minggu (30/06/2019).

Workers Mart 2 terletak di Mega Regency, Desa Sukaragam – Cikarang. Tempat yang tergolong bagus dan besar belum lagi berada di lokasi yang strategis.

Acara Grand Opening Workers Mart 2 ini dibuka juga sekaligus diadakannya Santunan untuk 40 anak yatim/piatu, pembagian sembako untuk 50 masyarakat yang hadir.

Juga diadakannya pengobatan gratis bagi 50 warga sekitar Workers Mart 2. Dalam hal pengobatan Gratis UBSSM COOP bekerja sama dengan Rumah Sakit ANNISA dan Rumah Sakit AMANDA.

Grand Opening Workers Mart 2 ini dihadiri diantaranya Deputi presiden FSPMI bung OBon Tabroni ( DPR RI Dapil 7 terpilih ), DPRD kab Bekasi komisi 4 Nurdin Muhidin, LSP 2i kang Muhammad Azhari, Tokoh Masyarakat Ustadz Amsori, Ketua RW 013 Mega Regency bp wahyudi, Tokoh Masyarakat Suka Sari H. Saya, DinKop Kab Bekasi Bp Munif.

Grand Opening ini di resmikan oleh Nurdin Muhidin Dewan DPRD komisi 4 Kab. Bekasi dengan menggunting pita sebagai simbol telah dibukanya Workers Mart 2.

Santunan juga di support penuh oleh Gerakan amal Sakura Bersatu untuk Berbagi. Selain itu ada PUK ENKEI, PUK NAMICOH, PUK SAKURA, PUK WALSIN, dan PUK FATA SARANA,

Acara ini juga dihadiri para anggota UBSSM COOP yang sebagian diantaranya masuk dalam jajaran kepanitiaan Grand Opening WORKERS MART 2 ini.

Mulai dirintis dan untuk kedepan UBSSM COOP akan tetap bergerak demi mewujudkan WORKERS IS OWNER dan tetap membuka peluang luas bagi masyarakat umum dan pekerja khususnya agar bisa segera bergabung untuk bersama – sama membesarkan UBSSM COOP demi tujuan dan target terbaik: yaitu mensejahterakan anggota beserta keluarganya. ( Ocha )

Facebook Comments