Turnamen Tenis Meja FSPMI DKI 2019, Siapa Juaranya?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – FSPMI provinsi DKI Jakarta mengelar Turnamen Tenis Meja untuk yang pertama kalinya di tahun 2019 pada sabtu (30/11) ini. Diikuti oleh seluruh perwakilan masing masing PUK SPA FSPMI di provinsi DKI Jakarta serta jajaran perangkat PC dan DPW FSPMI DKI.

“Ini pertama kali kita gelar, sebagai ajang olahraga dan silaturahmi bagi anggota dan perangkat FSPMI DKI, kalau sukses tahun depan kita bisa adakan lagi.” jelas Tuwarno, sekretaris DPW FSPMI DKI mengawali pembukaan acara ini.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, DPW FSPMI DKI menghadirkan sekjen DPP FSPMI Riden Hatam Aziz untuk membuka secara langsung turnamen ini.

“DPP FSPMI mengapresiasi kegiatan Turnamen Tenis Meja ini sebagai sarana untuk membangun tali silaturahmi, membangun kebersamaan dan mempererat persaudaraan.” ujar Riden dalam kata pembuka didampingi Tuwarno sebagai pembawa acara pembukaan.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena memang tugas tugas organisasi begitu padat, Mulai dari perundingan di internal terkait dengan perjuangan kesejahteraan anggota, aksi daerah maupun aksi nasional.” lanjutnya.

“Ke depan DPP FSPMI berencana menggelar Turnamen HUT FSPMI pada bulan februari 2020 yang rencananya secara teknis akan dirapatkan dalam waktu dekat. Ada 4 cabang yang akan di pertandingkan, Tennis Meja, Futsal, Badminton dan Volley untuk se Indonesia sebagai wadah membangun kebersamaan.” tambah Riden.

Turnamen yang berlangsung selama 1 hari penuh ini memperebutkan juara 1, 2, 3 dan juara umum piala DPW FSPMI DKI. Hingga siang terus berlangsung babak penyisihan demi penyisihan, satu per satu peserta berguguran kalah di medan laga ini.

Hingga menjelang sore masih berlangsung babak final memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

Berikut hasil akhir kejuaraan Turnamen Tenis Meja DPW FSPMI DKI

1. Juara 1 : Erry Jufri Astrayadi (PUK PT. FSCM)

2. Juara 2 : Haryadi (PUK PT. FSCM)

3. Juara 3 : Evvy Irawan (PUK PT. Citra Motor).

4. Juara Umum Piala Bergilir 2019 : PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MFG INDONESIA.

“Tahun depan kita akan bertemu lagi dalam Turnamen 2020.” ungkap Winarso saat penyerahan piala kepada para juara.

(Jim).

Pos terkait