Tungku Peleburan Besi Meledak, Buruh PT Longteng Iron tangerang di larikan ke Rumah Sakit

Tungku Peleburan Besi Meledak, Buruh PT Longteng Iron tangerang di larikan ke Rumah Sakit

Tangerang, KPonline – Mohamad Rojali salah satu pekerja PT Longteng Iron and steel perusahaan yang bergerak di peleburan besi yang berlokasi di pasar kemis Tangerang, mengalami kecelakaan kerja pada Kamis ( 11/10/2018).

Kejadian itu bermula dari meledaknya Tungku Peleburan material besi yang dengan cepat menyambar Rojali, akibatnya bagian muka mengalami luka yang cukup serius.

Pertolongan pertama dilakukan bersama rekan kerja dan pihak perusahaan, Rojali segera ditindak lanjuti untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan di rumah sakit terdekat.

Dalam pantauan KPonline di lokasi Rojali sudah mendapatkan penanganan oleh dokter dan perawat di unit gawat darurat, namun belum bisa diajak komunikasi karena pasca operasi yang belum sadar sepenuhnya.

Ditempat terpisah ketua PUK PT Longteng Iron and steel, Rojudin dihubungi lewat sambungan seluler membenarkan telah terjadi kecelakaan kerja yang menimpa anggotanya.

“Mohon doanya agar cepat pulih anggota kami yang mengalami musibah akibat tungku peleburan meledak.” Ujarnya

Lebih lanjut Rojudin juga mengatakan akan berkomunikasi dengan pihak manajemen perusahaan terkait korban kecelakaan kerja, baik pembiayaan , perawatan dan pemulihan luka pasca operasi. (Jejen)

Facebook Comments

Comments are closed.