PUK SPL FSPMI PT Progress Diecast Adakan Rapat Penting

PUK SPL FSPMI PT Progress Diecast Adakan Rapat Penting

Bekasi, KPonline – PUK SPL FSPMI PT Progress Diecast mengadakan rapat untuk membahas hasil penjaringan nama calon Ketua PUK periode 2018 – 2021. Rapat yang juga dihadiri perwakilan Pimpinan Cabang FSPMI Kab/Kota Bekasi ini diadakan di ruang sekretariat PUK SPL FSPMI PT Progress, kawasan Ejip, Cikarang Selatan, Bekasi pada Kamis (11/10/2018).

Setelah panitia melakukan penjaringan selama sepekan, akhirnya didapat 5 nama calon ketua yaitu Mansurdin, Ahmad Husaini, Nurmaliki, Rahmat H, dan Tri Hartadi. Dalam rapat ini akhirnya terjadilah keputusan secara musyawarah mufakat dan Mansurdin secara resmi ditetapkan sebagai ketua PUK terpilih periode 2018 – 2021.

“Selamat buat bung Mansurdin, semoga menjadi ketua yang amanah dan bisa membawa anggota menjadi sejahtera. Amin, “ungkap Ahmad Husaini yang juga salah satu calon ketua. Menurutnya, anggota mengenal Mansurdin selama ini adalah sosok yang tegas dan pemberani. Dia berharap seluruh anggota mau bekerja sama dan selalu menjaga kekompakan dalam segala hal demi kesejahteraan anggota pekerja dan keluarganya.

Setelah penetapan ketua terpilih dilakukan, pelantikan dan pemilihan pengurus baru akan dilaksanakan dalam Musnik yang rencanya digelar bulan November mendatang.

Iksan Core

Facebook Comments

Comments are closed.