Tingkatkan Tali Silaturahim Antar Anggota, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Adakan Turnamen Voli

Bekasi, KPonline – Guna meningkatkan tali silaturahmi antar anggota PUK dan semua pekerja di PT Musashi, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi menggelar turnamen voli dengan tema “Menggali Potensi, Ciptakan Prestasi dan Konsolidasi”.

Turnamen voli secara resmi dibuka oleh Ketua PUK Musashi Mulyadi, dihadiri seluruh panitia dan tim yang akan bertanding, Selasa (17/9/2019). Turut hadir juga mewakili manajemen PT Musashi Bambang Nurhadi.

Menurut Ketua Panitia Imdadurohman, turnamen ini diadakan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahim antar pekerja di PT Musashi dan sebagai ajang pencarian bakat pemain khususnya olah raga voli.

Dalam sambutannya, Bambang Nurhadi yang mewakili manajamen PT Musashi mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PUK Musashi yang sudah menyelenggarakan even turnamen voli di tengah sibuknya aktivitas produksi.

Sementara itu Ketua PUK Musashi Mulyadi dalam sambutannya berpesan agar semua pemain tetap menjaga sportifitas dan keselamatan selama mengikuti turnamen. Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada PT Musashi karena sudah menyediakan sarana olahraga yang cukup baik bagi karyawan khususnya lapangan voli.

Turnamen voli 2019 kali ini diikuti sebanyak 34 tim. 24 tim dari Musashi EJIP, Cikarang dan 10 tim dari Musashi Surya Cipta, Karawang. Turnamen voli akan digelar hingga babak final pada pertengahan bulan November 2019. (Ed)