Tingkatkan Kepekaan Sosial, Garda Metal FSPMI Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim 

  • Whatsapp

Bekasi, KPOnline- Bertempat di Sekretariat paguyuban Team Krues di ruko perumahan Bumi Cikarang Makmur (BCM), Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi, Garda Metal FSPMI Area Delta Hyndai Jati (DHJ) mengadakan silaturahmi dan santunan anak yatim pada hari Senin sore (4/6).

Acara diawali dengan dibuka oleh pembawa acara, dilanjutkan sambutan dari salah satu Koordinator Area (korea) DHJ Ali Nurhamzah. Ali mengatakan bahwa acara yang berlangsung hari ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras dari anggota Garda Metal area DHJ. “Acara hari ini bisa terlaksana karena kerja sama dan kerja keras kawan-kawan Garda Metal area DHJ. Semoga ke depan acara seperti ini tetap berlanjut, “kata Ali saat memberikan sambutan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya sambutan ke dua dari Ketua RW. 014, Perumahan BCM, Pak Darsono. Ia selaku ketua RW 014 mengucapkan terima kasih atas acara santunan anak yatim di area perumahannya. Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis kepada perwakilan 10 anak yatim. Anak yatim yang diberikan santunan sendiri berjumlah sekitar 100 anak.

Beberapa saat menjelang buka puasa acara diisi tausiyah oleh Ustad Badrun dari DKM salah satu Masjid yang ada di Perumahan BCM. Dalam tausiyahnya, Ustazd Badrun mengingatkan pentingnya menjaga dan tidak menyia-nyiakan anak yatim. Selain itu Ustazd Badrun juga tak lupa mengucapakan terima kasih kepada rekan rekan Garda Metal Area DHJ yang sudah melaksanakan santunan anak yatim. Saat adzan magrib berkumandang, acara ditutup dengan buka bersama.

Krues adalah Komunitas Relawan Untuk Ekonomi Sosial. Komunitas ini didirikan oleh beberapa orang relawan buruh go politik yang dulu tergabung dalam relawan Obon-Bambang (Obama) di wilayah Cikarang Selatan. (Darmadi,CJ Bekasi)

Pos terkait