Tingkatkan Kembali Kesadaran Berorganisasi, PUK SPL FSPMI PT Abacus Adakan Diskusi Bersama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di Saung Jababeka, Jatireja Cikarang Timur, pengurus PUK SPL FSPMI PT. Abacus Kencana Industries melakukan diskusi bersama, Minggu (24/01/2021). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pengurus dalam rangka menjalankan organisasi sebagaimana amanah anggota dalam Musnik.

Muryanto selaku ketua PUK SPL FSPMI PT. Abacus Kencana Industries berharap pasca pergantian pengurus antar waktu beberapa waktu yang lalu, kepengurusannya segera bangkit kembali untuk berjuang.

Bacaan Lainnya

“Mari, pasca pergantian pengurus antar waktu yang lalu, kita bangkit kembali membangun solidaritas dan soliditas di internal PUK, karena masih banyak perjuangan yang belum terselesaikan, ini tugas kita sebagai pengurus untuk segera menyelesaikan,” ajak Muryanto

Menurut informasi Bayu Widagdo, Sekretaris Bidang Organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, kepada Media Perdjoeangan melalui media WhatsApp yang hadir dalam diskusi tersebut antara lain Supriyatno (pangkorda Garda Metal Bekasi), Lukman, Udin Wahyudin dan Pujo Dewo Ruwet Pambudi (biro PC SPL FSPMI Bekasi) memberikan masukan, pengalaman dan koreksi dalam menjalankan organisasi.

Bayu Widagdo dalam kesempatan diskusi tersebut menyampaikan perbedaan pendapat dalam berorganisasi adalah hal yang wajar dan biasa, justru dengan perbedaan kita bisa semakin solid dan kompak.

“Perbedaan akan memperkaya pikiran kita dalam berorganisasi, jadi jangan takut untuk berbeda pendapat,” jelasnya.

Keterbukaan pengurus dalam berorganisasi sangat dibutukan sehingga bisa menyatukan perjuangan untuk kepentingan bersama-sama. (Yanto)

Pos terkait