Sikapi Masalah PHK Sepihak, PUK SPL FSPMI PT.3I Lakukan Konsolidasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Hari libur tak menyurutkan niat PUK SPL FSPMI PT. Indoaluminium Inti karsa Industri yang beralamat di jalan inspeksi Kalimalang Cikarang Barat Bekasi untuk melakukan konsolidasi anggota di Omah Buruh, Kawasan EJIP Cikarang Selatan Bekasi pada Minggu, (24/1/2021).

Hadir dalam konsolidasi pengurus dan anggota PUK SPL FSPMI PT Indoaluminium Intikarsa Industri, Pangkorda Garda Metal Bekasi dan bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi. Ada beberapa permasalahan yang akan didiskusikan dalam konsolidasi kali ini.

Bacaan Lainnya

Pangkorda Garda Metal Kabupaten/kota Bekasi Supriyatno memberikan pencerahan kepada anggota dan pengurus PUK SPL FSPMI PT.Indoaluminium Intikarsa Industri yang hadir di Omah buruh. Pangkorda menyinggung Indoaluminium adalah barometer pergerakan buruh, tapi itu dulu.

“Kekompakan kawan-kawan Indoaluminium yang dulu kemana? Kepedulian kawan-kawan yang dulu luar biasa kemana?” tanya pangkorda.

Senada dengan pangkorda, Rachman Wijaya kecewa dengan kehadiran peserta yang tidak maksimal.

“Kami merencanakan jauh-jauh hari konsolidasi ini namun anggota yang hadir masih belum sesuai harapan,” ungkapnya.

Bidang Organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Yanto berpesan agar kekompakan anggota lebih ditingkatkan agar perjuangan kawan-kawan maksimal.

“Terkait permasalahan PHK sepihak salah satu pengurus, komunikasikan dengan perangkat organisasi PC SPL FSPMI Bekasi agar kawan-kawan tidak salah langkah. Kalau sudah dikuasakan ke perangkat jangan ambil keputusan sendiri tanpa konfirmasi perangkat,” kata Yanto.

Karena konsolidasi belum maksimal Ketua PUK, Rachman Wijaya akan mengagendakan kembali sehingga semua anggota memahami arah perjuangan yang dilakukan pengurus PUK SPL FSPMI PT.Indoaluminium Intikarsa Industri tentang permasalahan yang dihadapi saat ini. (Yanto)

Pos terkait