Tim RESPECT Hadir di Kecamatan Babakan Madang

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Pada Selasa 29 Januari 2019, bertempat di rumah kediaman Rullyanto, salah seorang karyawan PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik Bogor diadakan pertemuan Tim RESPECT. Pertemuan yang dikomandoi oleh Fajar Nugroho dan beberapa anggota Tim RESPECT area Babakan Madang ini, membahas segala macam permasalahan perburuhan dan strategi pemenangan Buruh Go Politic untuk calon anggota legislatif di Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Bogor.

Hadir juga dalam pertemuan ini, Agus Joko Santoso sebagai salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor Daerah Pemilihan 1 dari FSPMI Bogor. Fahrurrozi selaku Koordinator Tim RESPECT Kecamatan Babakan Madang, mengungkapkan terima kasih kepada  Tim RESPECT yang hadir dalam pertemuan kali ini. Agenda ini juga disambung dengan rencana-rencana Tim RESPECT Bogor dalam pemenangan calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor di Kecamatan Babakan Madang.

“Terima kasih kepada kawan-kawan Tim RESPECT Kecamatan Babakan Madang yang sudah bersedia meluangkan waktu dan kesempatan kali ini. Dalam kesempatan kali ini, kita akan melaksanakan pembagian kalender para calon anggota legislatif dari buruh, dan pemasangan spanduk para calon anggota legislatif kita di Daerah Pemilihan 1, guna mengenalkan kepada masyarakat tentang program Buruh Go Politic FSPMI Bogor” ungkap Fahrurrozi membuka pertemuan kali ini.

Nama RESPECT mungkin masih asing di telinga masyarakat Bogor walaupun sudah tidak asing lagi di telinga kawan-kawan FSPMI Bogor, maka perlu adanya pengenalan kepada masyarakat secara luas dan pengawalan program-program Tim RESPECT untuk kaum buruh pada khususnya dan pada masyarakat luas pada umumnya.

“Kita harus tetap melakukan pengenalan dan pengawalan program-program Tim RESPECT Bogor kepada masyarakat luas, kalau memang memungkinkan diadakan pertemuan-pertemuan lanjutan seperti kali ini setiap minggu” ungkap Ketua Pemenangan Buruh Go Politic FSPMI Daerah Pemilihan 1 Fajar Nugroho.

Seperti yang sudah beredar di kalangan buruh, Tim RESPECT Bogor akan konsisten terhadap program-programnya, seperti adanya advokasi pasien BPJS Kesehatan, adanya mobil ambulance gratis, dan yang baru-baru ini diluncurkan adalah pelaksanaan program Fogging untuk menekan penyebaran wabah DBD (Demam Berdarah Dengue) yang makin meluas di musim hujan kali ini.

“Kita akan tetap konsisten terhadap program-program RESPECT Bogor, selain mobil ambulance gratis dan advokasi pasien BPJS Kesehatan, kita adakan pelaksanaan program Fogging diseluruh Kabupaten Bogor. Ini terkait mulai mewabahnya penyakit demam berdarah dan memang adanya permintaan dari beberapa perangkat desa, dan sudah beberapa kali kita lakukan di beberapa perumahan di area Kabupaten Bogor” sambut Agus Joko Santoso selaku calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari partai Demokrat.
Waktu menunjukan pukul 14.30 wib,saat Fahrorrozi menutup pertemuan kali ini,dan dilanjutkan dengan membagikan kalender buruh dan pemasangan spanduk Buruh Go Politic di beberapa titik di area Desa Sentul.

Disela-sela pengawalan buruh Bogor dalam aksi pengawalan perundingan UMSK di Kawasan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor, Tim RESPECT tetap gigih melakukan pengenalan Tim RESPECT Bogor untuk masyarakat, dengan harapan bisa saling mendukung perjuangan buruh Bogor dalam menjemput kesejahteraan yang masih enggan menghampiri kaum buruh Bogor. (Pion Kbm)