Tidak Ada Kata Lelah Untuk Belajar

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Di Sela permasalahan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia yang tak kunjung selesai di mana setiap saat selalu muncul masalah baru pasca mogok kerja Minggu lalu,  Pengurus Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang tidak ada lelahnya untuk memberikan yang terbaik buat PUK – PUK yang membutuhkan Pendidikan atau pun Konsolidasi.

Ahad, 26 Januari 2020 mereka mengadakan Pendidikan Public Speaking yang di adakan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. AICC dan berlangsung di Hotel Brits Karawang dengan jumlah peserta sebanyak 18 orang

Berita Lainnya

Agenda di isi oleh Herman (DPP FSPMI) dan Arif Wicaksono (Wakil Ketua Bidang Pendidikan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang).

Sementara Ranto Afrianto (Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang) mengisi Pendidikan Dasar Organisasi yang di adakan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. Sunchirin

Kegiatan ini diadakan di Rumah Makan Indo Alam Sari Karawang. Dengan Jumlah peserta sebanyak 53 anggota yang hadir dalam Pendidikan tersebut.

PUK SPAMK FSPMI PT. Sakaeriken mengadakan Pendidikan Dasar Organisasi yang bertempat di RM Saung Kuring Karawang. Jumlah peserta yang hadir dalam pendidikan ini sebanyak 10 anggota
Dan Pendidikan Dasar ini di isi oleh Edwinsyah Kusuma (Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang) serta Aang Ruhaedin (Wakil Sekretaris bidang Advokasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang)

Pendidikan yang di adakan oleh masing – masing PUK bertujuan untuk menambah wawasan serta menambah keberanian dalam berbicara dan berorganisasi yang benar.

Pendidikan adalah Hak yang terus – menerus harus di adakan oleh PUK atau Federasi.

(Abah Acar)

Pos terkait