Tetap Bergerak PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Di Bulan Ramadhan

Tetap Bergerak PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Di Bulan Ramadhan

Karawang, KPonline – Pada bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat dalam melatih dan meningkatkan ibadah, baik ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala dan ibadah kepada sesama hamba Allah yaitu sesama manusia. Solidaritas yang menjadi ruh pergerakan FSPMI merupakan salah satu pelaksanaan ibadah sesama manusia. Mengingat pentingnya rasa solidaritas bagi setiap anggota FSPMI. Rabu (20/4/22).

PUK SPEE FSPMI PT. Utac memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat mengingatkan dan memberi tauladan kepada anggotanya begitu pentingnya rasa peduli atau solidaritas.

Bacaan Lainnya

Dengan Program tahunan dari PUK SPEE FSPMI PT. Utac setiap bulan Ramadhan yaitu menyediakan bingkisan lebaran berupa makanan dan membagikan kepada anggota PUK SPEE FSPMI dan beberapa Karyawan Mitra PT. Utac seperti Karyawan TS Mitra dalam Jasa Service Cleaning, Driver Fajar Mitra Jasa Jemputan Karyawan PT. Utac

Tujuan program berbagi bingkisan lebaran yaitu menunjukan bahwa solidaritas FSPMI bukan hanya untuk internal organisasi saja tetapi juga harus dilakukan kepada setiap sesama dan selain itu Semoga Mitra PT. Utac bisa tertarik dan mau bergabung dengan FSPMI.

Pada tahun ini juga karena berbarengan dengan mendukung suksesnya Partai Buruh nanti di Pemilu Tahun 2024, maka dengan maksud tersebut warna tas bingkisan lebaran dipilih warna Orange. Warna yang identik dengan Partai Buruh, sehingga sekalian untuk memperkenalkan warna Partai Buruh.

Bingkisan dibagikan secara simbolis oleh Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Utac, Bung Tyan kepada wakil – wakil dari anggota dan wakil wakil Mitra PT . Utac yang mendapatkan bagian bingkisan lebaran.