Pembagian Parcel Di Akhir Periode Kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya Tahun 2019 – 2022

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerjaan Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Nipro Indonesia Jaya, membagikan bingkisan parcel kepada seluruh anggota PUK, Agenda tersebut merupakan agenda tahunan PUK sejak tahun 2020.

Pembagian parcel tersebut dilakukan pada saat pulang kerja di depan Sekretariat PUK, dari tanggal 20-22 April 2022 dengan cara Penukaran kupon yang telah di bagikan kepada seluruh anggota. Pembagian parcel tersebut merupakan bentuk kepedulian PUK terhadap anggota dimana setiap tahun mereka belum pernah mendapatkan bingkisan dari manajemen PT. Nipro Indonesia Jaya.

Bacaan Lainnya

“Kami berterimakasih kepada semua anggota yang terlibat di agenda ini, harapan kami kepada seluruh anggota agar tumbuh rasa sosialis karena tanpa Sosialis tidak akan ada Revolusi, Semoga kepengurusan yang akan datang dapat melanjutkan, kemudian harapan kami kepada Management PT. Nipro Indonesia Jaya supaya tergugah hatinya untuk juga memberikan bingkisan kepada seluruh Karyawan PT. Nipro”, Ucap Muhammad Taufik (Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya)

Pos terkait