“Teruslah berkarya dan berbagi…”

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Hari Minggu pagi, tanggal 22 Januari 2017, bersama dengan bung Agung saya menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Media Perdjoeangan Tangerang bertempat di Jatiuwung. Setelah Jawa Timur melaksanakan Rakerwil beberapa waktu lalu, Tangerang menjadi yang kedua dalam hal pelaksanaan Rakerda.

Dalam Rakerda ini, dihadiri perwakilan pilar yang lain. Juga nampak pengurus Pimpinan Cabang SPA FSPMI yang ada di Tangerang, termasuk Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali.

Bacaan Lainnya

Foto bersama usai pengukuhan Media Perdjoeangan Daerah Tangerang. Minggu, 22 Janauri 2017

Sekretaris Jenderal DPP FSPMI Riden Hatam Aziz dan Vice Presiden DPP FSPMI Kahar S. Cahyono juga hadir.

Dalam pertemuan seperti inilah semangat itu semakin tumbuh kuat. Saling mengingatkan dan menguatkan. Bagaimanapun, Media Perdjoeangan telah menjadi warna tersendiri dalam gerakan buruh, baik di Tangerang maupun di Nasional.

Banyak anak-anak muda, dan yang sudah tidak muda tetapi mempunyai jiwa dan semangat muda bergerak untuk menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan ini juga menjadi pengukuhan secara resmi di Media Perdjoeangan di Tangerang. Perlahan mereka sanggup membuktikan diri sebagai menjadi sebuah tim yang kuat. Justru saat individu-individu yang mempunyai kemampuan dan kemauan untuk lebih baik bersatu dan beraktivitas secara bersama saling menguatkan dan mengisi.

“Teruslah berkarya dan berbagi meski tak dilihat…”

Penulis: Iwan Budi Santoso

Pos terkait