Terus Bergerak FKP FSPMI Kepri Adakan Safari ke Bintan

  • Whatsapp

Bintan,KPonline – FKP-DPW FSPMI Kepulauan Riau adakan Agenda Safari Perempuan di Pulau Bintan bertempat di Angkringan Texas Teluk Sasah pada hari Sabtu 30/6/2018.

Agenda safari perempuan ini merupakan program kerja tahunan FKP-DPW kepulauan Riau yang tahun ini bertempat di Pulau Bintan. Tamu yang hadir lumayan banyak, kira-kira 70 orang dari Batam, Bintan dan Kijang.

Bacaan Lainnya

Agenda dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya tiga stanza dan dilanjutkan dengan lagu kebanggaan kaum buruh Mars FSPMI.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari berbagai perangkat. Di mulai dari Salmon sebagai PC Bintan, Andy selaku Ketua KC Bintan, Herlina selaku penasehat FKP sekaligus Vice Presiden FSPMI.

Kata sambutan juga diberikan oleh Anel Basri selaku tamu undangan PC SPL, dan dilanjutkan oleh Sahad yang mewakili Nefrizal selaku perangkat DPW.

Seperti biasanya disetiap agenda Safari Perempuan selalu diselipkan materi-materi yang bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan.

Dalam agenda kali ini materi yang diberikan berkaitan dengan BKKBN (Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional) yang di isi oleh Sakiman Hidayat Ansanoor dan PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu) di isi oleh Deni Feri Silalahi.

(Maryam)

Pos terkait