Relawan Obama Ikut Berkompetisi diajang Pemilihan BPD di Kampungnya

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Tidak terasa sudah ajang pemilihan BPD dikabupaten bekasi tinggal menghitung waktu, banyak kandidat yang mempersiapkan diri dalam berbagai strategi yang dilakukan.

Ahmad Junaedi pria berusia 40 tahun yang berasal dari salah satu Relawan Obama diam-diam ternyata dia muncul didepan publik ketika kompetisi pemilihan BPD tinggal menghitung hari.

Bacaan Lainnya

Pria yang beralamat kampung tenjolaut Desa Suka karya, Kecamatan Suka karya, Kab.Bekasi. Sakun biasa warga sekitar memanggilnya sosok pria yang peduli akan kesehatan Warga didesa suka karya ini merasa terketuk hatinya untuk Membenahi keadaan tempat tinggalnya sekarang.

Tanggapan warga sangat antusias,Karena melihat pergerakan sosial relawan obon dipandang sangat bagus oleh masyarakat setempat. Alhamdulillah masyarakat banyak merasa terbantukan oleh sosok pria yang biasa dipanggil sakun itu.

Ada beberapa harapan yang disampaikan diantaranya “Ketika saya diamanahkan menjadi BPD diDesa suka karya yang mana Desa tersebut harus bisa jadi Contoh Desa-Desa lain yang ada dikabupaten bekasi. Dan semoga dapat membantu lebih banyak kepentingan masyarakat khususnya di desa sukakarya,baik itu dibidang kesehatan ataupun bidang lainya
Tegas Ahmad.”

Terkait untuk para kandidat yang bertarung memperebutkan 3 kursi BPD didusun 1 itu berjumlah 6 orang,Dan beliau mendapat no urut 2 diajang kompetisi pemilihan BPD tersebut.
Dengan kompaknya warga suka karya mendorong beliau untuk duduk jadi BPD tidak merubah sikapnya jadi sosok figur yang sombong

(Jhole).

Pos terkait