Beri Dukungan Moril, FKP FSPMI Kepri Kunjungi PUK Hantong Batam

Beri Dukungan Moril, FKP FSPMI Kepri Kunjungi PUK Hantong Batam

Batam,KPonline – Seperti kita ketahui bersama, bahwa pengusaha PT Hantong telah hengkang dari Batam. Hal tersebut mengakibatkan perusahaan tidak dapat beroperasi lagi. Bisa dibayangkan bagaimana nasib karyawan di sana.

Melihat kondisi buruh Hantong saat ini, mengetuk hati FKP ( Forum Komunikasi Perempuan ) Kepri, untuk berkunjung ke sana, sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap sesama buruh FSPMI.

FKP Kepri yang merupakan team kerja DPW FSPMI Kepri, selain bergerak di bidang perempuan yang bertujuan untuk memajukan pendidikan buruh perempuan FSPMI Kepri, juga mengadakan kegiatan sosial lainnya baik di ruang lingkup buruh FSPMI Kepri maupun masyarakat umum.

Minggu, 15 Juli 2018 terlihat beberapa anggota FKP Kepri duduk bersama dengan anggota PUK Hantong yang saat itu sedang bertugas menjaga aset perusahaan yang masih tersisa.FKP berharap dengan mengadakan kunjungan ke Hantong, bisa memberikan semangat dan dukungan kepada anggota PUK Hantong untuk terus berjuang demi mendapatkan haknya.

Sebelum berpamitan pulang, Herlina selaku penasehat FKP Kepri juga sempat menyampaikan pesan kepada anggota PUK Hantong untuk tetap bersabar dan terus semangat.

“Semoga permasalahan yang terjadi di PUK Hantong dapat segera terselesaikan dan ada jalan terbaik bagi semuanya”, ujar Herlina.

(Sari)

Facebook Comments

Comments are closed.