Tersenyumlah Bagaimanapun Keadaanmu

Batam,KPonline – Cobalah untuk tersenyum bagaimanapun keadaan yang sedang kamu alami, walaupun itu terasa sulit untuk dilakukan.┬áBegitlah hidup, tidak semua yang kamu inginkan akan kamu dapatkan. Dan kamu tidak hanya akan merasakan kehidupan yang selalu bahagia tanpa masalah apapun. Justru kamu akan merasakan berbagai hal, baik yang kamu inginkan dan yang tidak kamu inginkan.

Begitulah hidup dimana kita hanya bisa ikhlas menerima ketentuannya, sesakit apapun yang kamu rasakan jangan pernah menyerah. Karena setiap orang yang hidup sudah pasti memiliki masalah masing-masing. Dan bia jadi masalah orang lain malah lebih besar dari masalahmu, tetapi dia menyembunyikannya.

Bacaan Lainnya

Hidup itu bukan hanya sekedar tentang kebahagian. Tetapi hidup itu tentang segala hal yang akan kamu pelajari didalamnya. Ketika kamu bersedih jangan terlalu berlarut-larut, karena setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan.

Dan ketika kamu mendapatkan kebahagain, jangan pernah lupa untuk mensyukurinya. Karena setelah kebahagian hanya kesedihanlah yang selalu mengikuti setelahnya dan begitupun sebaliknya.

Cerita singkat jum’at pagi sepulang dari pabrik, kewajiban shift malam yang harus dijalani.

Saat melintas jalan didepan Kepri Mall, terpaksa harus terjatuh dari sepeda motor akibat dari sepeda motor di belakang yang mungkin tanpa sengaja menabrak bagian belakang sepeda motor saya.

Tangan ini luka karena menahan agar wajah tidak terkena trotoar, terlihat di belakang seorang wanita tergeletak menahan sakit, tergerak langkah ini menuju wanita itu walaupun luka ditangan ini juga butuh perhatian.

Melihat jarang sekali yang membantu kami saat terjatuh bareng padahal banyak sekali pengendara yang lalu lalang, akhirnya saya sendiri yang juga sedang luka mencoba untuk membantu wanita itu dan dibantu oleh seorang bapak yang sedang melintas.

Menurut wanita itu yang berinisial AG sepeda motornya tersenggol mobil sehingga hilang kendali dan menabrak saya, mobil itu pun langsung tancap gas menurutnya.

Sambil menahan luka yang sakit di bagian tangan saya berikan pertolongan pertama kepada AG yang juga sedang meringis kesakitan di bagian jarinya yang terluka, dengan memijit jarinya agar lemas dan lurus kembali.

Dengan informasi dari seorang bapak yang juga membantu meminggirkan kendaraan bermotor kami, kami diarahkan dan ditunjukan klinik terdekat. Akhirnya saya bawa AG ke klinik tersebut, bapak itu yang saya juga tidak tau namanya membantu membawa motor AG ke tempat tujuan.

Satu jam lebih menunggu dokter serta menunggu saudara dari pihak AG yang dihubungi, setelah kakak AG datang saya pun pulang walaupun luka ditangan ini juga perlu pengobatan namun saya memilih untuk pulang karena keluarga dirumah cukup cemas menunggu saya dan saya memutuskan untuk mencari tempat urut saja.(Minto)

Daftar Sekarang

Pos terkait