Temu Kangen Anggota KAONAK Bahas Camping Keluarga

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ditengah kesibukan dan kondisi puasa ramadhan tak menyurutkan niat Anggota Perhimpuan Pendaki Gunung Dan Penjelajah Alam ‘KAONAK’ khususnya yang di Bekasi untuk melakukan temu kangen.

Temu kangen ini dilakukan pada Jum’at, 7 Mei 2021 bertempat di Falah print kota Cikarang, tempat usaha percetakan salah satu anggota kaonak.

Tanggal 7 Mei memang spesial buat Anggota Perhimpuan Pendaki Gunung Dan Penjelajah Alam ‘KAONAK’ pasalnya tanggal tersebut merupakan tanggal terbentuk dan dideklarasikannya organisasi Kaonak.

Temu kangen ini sekaligus syukuran Hari ulang tahun KAONAK yang 24 tahun. walau sederhana namun pertemuan kami cukup mengobati rasa rindu dan kangen sesama anggota. setidaknya 12 orang anggota hadir dan dalam temu kangen kali ini kami merencanakan acara camping keluarga pasca libur lebaran nanti.

Yanto selaku ketua umum Perhimpuan Pendaki Gunung Dan Penjelajah Alam ‘KAONAK’ menyampaikan terima kasih kawan-kawan masih setia bersama Kaonak.

“Sebagai ketua umum Kaonak saya bangga terhadap kalian semua telah bersama-sama menjaga nama baik Kaonak, karena Kaonak tetap ada dalam ingatan masyarakat Bekasi,” ungkapnya.

Yanto menambahkan Anggota Kaonak juga ada peran diberbagai kegiatan sosial di lingkungan masyarakat dan juga pernah terlibat dalam pendidikan dasar garda metal FSPMI di Kalam Kopen Cibitung, saat awal-awal terbentuk Garda Metal FSPMI.

“Mari kita tetap bersama-sama mengharumkan nama baik Kaonak, agar keberadaan kaonak berdampak positif bagi masyarakat, selain kita bisa menikmati keindahan alam dalam petualangan dan penjelajahan kita bersama Kaonak,” kata pria yang juga menjadi pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Bekasi ini.

Yanto mengakhiri sambutan dengan kata-kata penyemangat dan motivasi bagi seluruh anggota Kaonak.

“Betapapun nyamannya rumah mewah kadang rasa bosan tidur didalamnya menyenak dihati, bagaimana rasanya tidur di alam bebas bersama Kaonak tentu berkesan dihati,” tutupnya. (Yanto)