Tatap Muka Ananto Prasetya Dengan Warga Masyarakat Kampung Totopong

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Ananto prasetya, yang merupakan Calon anggota legislatif Dprd II daerah pemilihan 3. Yang meliputi wilayah Kecamatan Cisarua, Kecamatan Megamendung, Kecamatan Ciawi, Kecamatan Caringin, Kecamatan Taman Sari, Kecamatan Cijeruk. Akhirnya berkesempatan hadir ditengah-tengah warga Kampung Totopong, yang mana pada agenda silaturahmi sebelumnya beliau berhalangan hadir.

Pada Minggu 3 Maret 2019, Ananto Prasetya bersama tim REK4N yang tiba di Kampung Totopong, langsung mendapat sambutan hangat dari Ketua RT, para sesepuh dan tokoh-tokoh masyarakat, bapak-bapak, ibu-ibu dan juga para pemuda dan pemudi warga masyarakat Kampung Totopong RT 01 RW 01 Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi acara, jalinan silaturahmi pun langsung dimulai dengan penuh keakraban. Tanpa banyak pembicaraan yang berlarut-larut, Ananto Prasetya pun langsung memperkenalkan diri. “Bahwa kami di organisasi bergerak di bidang sosial. Dan kami, saya bersama tim REK4N akan selalu hadir dan siap bantu menyelesaikan permasalahan sosial warga disini. Maka untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya. Karena kemenangan saya adalah kemenangan warga Kampung Totopong. Dan kekalahan saya, cukup saya saja yang merasakan” ungkap Ananto Prasetya didepan seluruh warga masyarakat Kampung Totopong.

Hal tersebut langsung dijawab oleh Ketua RT 01 RW 01 Saepullah. “Bahwa Ananto Prasetya ini sudah memberikan bukti kepada kita. Salah satu bukti yang telah beliau berikan yaitu, pemindahan tiang-tiang listrik yang selama ini berada ditengah-tengah jalan. Maka saya juga meminta doa dan dukungannya kepada seluruh warga agar Ananto Prasetya ini tidak hanya menang dalam pileg nanti tapi juga harus jadi anggota dewan” tegas Saepullah.

Disambung langsung oleh Abah Haji Syarif selaku kasepuha (sesepuh) Kampung Totopong. “Mudah-mudahan seluruh maksud dan tujuan baik dari Ananto Prasetya ini dikabulkqn oleh Allah swt” jelas Abah Haji Syarif yang langsung di aminkan oleh seluruh warga Kampung Totopong yang hadir. “Dan harus kita dukung beliau ini, karena memang sudah memberikan bukti, tidak hanya sekedar janji. Jangan sampai kita mau diberi, tapi tidak mau memberi balik” lanjut Abah Haji Syarif.

Tidak ketinggalan, para pemuda dan pemudi pun menyampaikan harapan kepada Ananto Prasetya. Diantaranya adalah tentang pendidikan, beasiswa, Balai Latihan Kerja, Kejar Paket C, permasalahan ketenaga kerjaan (pengangguran) dan permasalahan seputar BPJS Kesehatan. (Suryadi)

Pos terkait