Tak Kenal Lelah, Caleg Partai Buruh Sarino dan Edi Wahyono Terus Lakukan Sosialisasi

Bekasi, KPonline – Di saat buruh lainnya menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga, tapi tidak dengan para caleg dari Partai Buruh terutama Sarino, S.H., M.H., Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor urut 2 dari Partai Buruh. Dengan waktu menghitung hari menuju pemilu legislatif 14 Februari 2024, membuatnya harus terus melakukan sosialisasi partai buruh di berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi.

Perlahan tapi pasti, secara konsisten dan tanpa henti Sarino bersama tim terus melakukan sosialisasi partai buruh dan memberikan berbagai penjelasan dan pertanyaan yang muncul dari masyarakat.

Seperti hari ini, sejak pagi tadi di dapil 2 Perumahan Pesona Gading Cibitung melakukan sasatu (salam satu pintu) dilanjutkan malam ini sosialisasi di dapil 6 Perumahan Bukit Sentosa Residence kemudian lanjut ke Perumahan Sukaraya Indah.

Tidak hanya Sarino yang melakukan sosialisasi di dua perumahan di dapil 6, hadir pula Edi Wahyono, S.H., Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nomor urut 1 dari Partai Buruh.

Edi Wahyono menyampaikan bahwa di wilayah yang didatanginya tidak akan hanya sampai 14 Februari saja, akan tetapi bisa menjadi saudara selamanya. Ia menuturkan akan selalu menjaga komitmen dengan masyarakat.

Ketua RW.07 Hambali mengucapkan terima kasih atas kunjungan para caleg dari Partai Buruh dan warga yang bersedia hadir dalam acara sosialisasi ini.

Hambali menambahkan bahwa bermitra sangat perlu sekali untuk membangun komunikasi sehingga segala aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan semestinya.

Sarino meminta kepada semua yang hadir untuk membantu semaksimal mungkin untuk pemenangan partai buruh.

Dalam setiap kesempatan pertemuan dengan wawrga Sarino yang juga sebagai Koordinator Aliansi Buruh Bekasi Melawan menyampaikan permintaan maaf atas aktifitas aliansi buruh Bekasi melawan apabila saat perjuangan kenaikan upah tahun 2024 kemarin sempat membuat kemacetan. (Wiwik)