Caleg Partai Buruh Maryanto dan Sarino Lakukan Sasatu di Bumi Lestari

Bekasi, KPonline – Liburan akhir tahun tak menghalangi langkah para caleg buruh untuk terus melakukan sosialisasi tentang partai buruh ke masyarakat. Buktinya hari ini, Minggu, 31 Desember 2023, Caleg Partai Buruh Maryanto, S.H. dari Dapil 3 Nomor urut 1 dan Caleg Provinsi Jawa Barat Sarino, S.H., M.H. kembali melakukan Sasatu.

Sasatu hari ini dilakukan di Dapil 3 tepatnya di perumahan Bumi Lestari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Tujuan dilaksanankan sasatu adalah untuk mengenalkan partai buruhq langsung ke masing-masing pintu rumah masyarakat, mengingat bahwa belum tentu semua masyarakat mengetahui adanya partai buruh, sehingga membuat partai buruh menjemput bola dan terjun langsung ke rumah-rumah warga tanpa kenal lelah.

Tidak hanya Maryanto dan Sarino beserta tim yang hadir dalam sasatu ini, ketua exco Partai Buruh kecamatan Tambun Selatan Heru Joko Santoso yang turut hadir dalam sasatu ini.

Heru mengatakan bahwa kegiatan sasatu merupakan salah satu usaha untuk menjawab hasil survey 4% dan untuk mempertahankan serta menaikan rating partai buruh.

Heru menambahkan kampanye harus maksimal agar lebih aman lagi. Heru pun menghimbau kepada seluruh buruh untuk sama-sama kerja dan kerja sama untuk memenangkan partai buruh.

Sarino menegaskan bahwa selain pertemuan-pertemuan sosialisasi dengan masyarakat, sasatu ini pun perlu dilakukan agar partai buruh semakin dikenal masyarakat secara menyeluruh, sehingga tujuan partai buruh untuk lolos parliamentary threshold dapat tercapai, dan caleg dari partai buruh dapat duduk menjadi anggota legislatif.

Maryanto juga turut terjun langsung berkeliling menyapa masyarakat seraya membagikan panplet ataupun sticker. Ia mengatakan bahwa sebagai Caleg Partai Buruh harus optimis dan akan terus berjuang untuk satu tujuan memenangkan partai buruh dalam Pileg 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari. (Wiwik)