Caleg Partai Buruh Edi Wahyono dan Sarino Suport Kegiatan Sosial Donor Darah di Dapil 6 Kabupaten Bekasi

Bekasi, KPonline – Meski Edi Wahyono, S.H. dan Sarino, S.H., M.H. adalah Caleg dari Partai Buruh sedang sibuk mensosialisasikan partai buruh dalam masa kampanye untuk pileg tanggal 14 Februari 2024 nanti, mereka tetap menyempatkan diri untuk memberikan support dalam kegiatan sosial donor darah yang diadakan oleh karang taruna laskar 03 Perum Sukaraya Indah, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Dalam agenda donor darah ini karang taruna laskar 03 Perum Sukaraya Indah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bekasi. Bakti sosial donor darah ini dilaksanakan pada Minggu, 31 Desember 2023 bertempat di Posko Bang Edi Center dengan jumlah pendonor sekitar 60 orang.

Hambali selaku ketua RW menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak hingga acara ini terlaksana dengan baik dan mendukung agenda pemuda laskar 03. Selain itu Hambali memberikan dukungan kepada para caleg supaya jadi anggota legislatif.

Edi wahyono mengucapan terima kasih kepada PMI Kabupaten Bekasi dan karang taruna laskar 03 atas terselenggaranya agenda hari ini semoga dapat dilakukan secara rutin.

“Kami dari caleg Partai Buruh akan selalu mendukung program positif yang dilakukan generasi muda di Sukaraya Indah dan dapil 6,” ujar Edi Wahyono.

Sementara itu, Sarino mengatakan bahwa bakti sosial donor darah, partai buruh memberikan support untuk agenda ini dalam rangka bentuk kepedulian partai buruh terhadap kebutuhan darah nasional.

Maulana Farid Pratama, Ketua Karang Taruna laskar pemuda 03 mengungkapkan bahwa agenda ini adalah bentuk program kerja dari Karang taruna laskar 03, yang sekaligus membuktikan bahwa anak muda pun ingin berkontribusi positif bagi lingkungan dan masyarat. (Wiwik)