Susunan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Harapan Duta Pertiwi

Tangerang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin Dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Harapan Duta Pertiwi (PUK SPAMK FSPMI PT. HDP) menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) Kedua di salah satu rumah milik anggota, Minggu (04/11/18).

Acara ini diadakan secara sederhana dan kekeluargaan, kendati demikian tak menyurutkan langkah para anggota dan tamu Undangan untuk tetap hadir.

Bacaan Lainnya

Diantaranya jajaran Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI Provinsi Banten Bambang Santoso, Perwakilan Biro Perempuan Eha Satyawati, Ketua Koordinator Daerah Garda Metal Tangerang Raya beserta jajarannya dan turut hadir pula para Caleg FSPMI beserta Tim Pemenangan.

Respon yang baik dari seluruh anggota dalam Musnik ke-2, merupakan modal awal semangat dan antusias dalam setiap perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT. Harapan Duta Pertiwi.

PT. Harapan Duta Pertiwi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen Kendaraan Serba Guna dan Construstion Specialist Dump Truck dan Trailer (Karoseri) yang beralamat di Kawasan Industri Kencana Alam Jl. Raya Serang KM.18,8 Kav. 23E, Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Sarjono memaparkan sekaligus memperkenalkan diri. “Saya berharap dengan usia yang masih baru belajar berdiri di dalam organisasi, kawan kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Harapan Duta Pertiwi, semakin tahu dan paham tentang kita mengapa harus berorganisasi dan apa yg harus kita perjuangkan kedepannya,” kata Jono.

Berikut adalah susunan kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Harapan Duta Pertiwi periode 2018 – 2021 :

Ketua: Dayat Hidayat
Wakil Ketua: Ramji Abdul Hakim
Sekretaris: Nandi
Bendahara: Muhamad Syarif
Wakil Bendahara: Agus Salim

Penulis: Hendi Axew

Pos terkait