Susunan Pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Corinthian Industries Indonesia Masa Bakti 2020-2023

Bogor, KPonline – Akhirnya, setelah melalui proses musyawarah yang panjang, maka terpilih satu nama yaitu Antoni sebagai Ketua PUK terpilih pada rangkaian acara Musyawarah Unit Kerja 3 PUK SPAI-FSPMI PT. Corinthian Industries Indonesia, yang diselenggarakan pada Minggu 8 Maret 2020, yang digelar di Lantai 4 Gedung Koperasi Karyawan Indocement, Citereup, Bogor.

“Saya berharap perjuangan kita ini bukan hanya sekedar memilih, tapi kita bergerak bersama dan berjuang bersama. Masih banyak tugas-tugas yang belum terselesaikan, masih banyak tantangan-tantangan yang harus kita selesaikan. Semoga ini menjadi semangat untuk kita semua” sambutan pertama kalinya Antoni sebagai Ketua PUK terpilih PUK SPAI-FSPMI PT. Corinthian Industries Indonesia untuk masa bakti 2020 – 2022.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pimpinan Cabang SPAI-FSPMI Bogor yang sudah memberi banyak ilmu dan pelajaran dalam membimbing dan menjalankan acara Musyawarah Unit Kerja 3 PUK SPAI FSPMI PT. Corinthian Industries Indonesia.

Terpilih sebanyak 11 orang di Kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Corinthian Industries periode tahun 2020 – 2023 yaitu :

Ketua : Antoni

Sekretaris : Juanda E

Bendahara : Endang S

Wakil Ketua 1 : H Khoerul K

Wakil Ketua 2 : Aminanto

Wakil Ketua 3 : Opik

Wakil Ketua 4 : Kholifah

Wakil Sekretaris 1 : H Agus

Wakil Sekretaris 2 : Yudi P

Wakil Sekretaris 3 : Aep

Wakil Sekretaris 4 : Dedi Suharto

Di penghujung acara, dalam sambutan penutupnya, Ridwansyah selaku Sekretaris Pimpinan Cabang SPAI-FSPMI Bogor mengucapkan selamat kepada Ketua PUK Terpilih Antoni dan jajarannya.

Mudah-mudahan dengan terpilihnya Antoni sebagai Ketua PUK membawa aura positif untuk perjuangan buruh di PT. Corinthian Industries Indonesia, dan khususnya perjuangan  anggota PUK SPAI-FSPMI di PT. Corinthian Industries Indonesia.

Ridwansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Aminanto Ketua PUK periode 2017-2020 dan jajarannya yang sudah sangat berjasa mengantarkan estafet kepemimpinan sampai hari ini.

Dalam sambutannya, dia juga tak lupa berterima kasih kepada Panitia Organizing Committee dan Steering Committee Musyawarah Unit Kerja 3 PUK SPAI-FSPMI PT. Corinthian Industries Indonesia dan memberi penilaian pelaksanaan Musnik ini dengan nilai A+ karena sangat demokratis.

“PUK SPAI-FSPMI PT. Corinthian Industries Indonesia telah mewujudkan demokratisasi di internal PUK. Yang mana hal ini menjadi cerminan dimana PUK SPAI-FSPMI PT. Corithian Industries Indonesia sudah lebih mapan dan¬† dewasa secara pemikiran. Dan pesan penutup PC SPAI FSPMI kepada PUK SPAI FSPMI PT.Corinthian Industries Indonesia untuk melaksanakan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) guna memperjelas detail program kerja PUK untuk jangka pendek, menengah hingga jangka panjang. (Gio Aryes)

Pos terkait