Sudah Dua Bulan Lebih Buruh Fletcher Insulation Australia Mogok Kerja

  • Whatsapp

Australia KPonline – Pemogokan di Dandenong Fletcher Insulation Australia di Victoria kini telah memasuki lebih dari 70 hari, dan terus berlanjut.

Pada tanggal 17 Februari, 90 pekerja dan anggota Serikat Pekerja Australia (AWU) afiliasi IndustrilAll mulai melakukan penghentian sementara tanpa negosiasi dengan manajemen.

Bacaan Lainnya

Perusahaan tidak pernah melakukan kenaikan gaji selama empat tahun, perpanjangan jam kerja sampai tiga jam seminggu, dan pemindahan pegawai rendah. Perusahaan bermaksud untuk membuat penggunaan pekerja lepas secara tidak terbatas.

IndustrialALL mendesak Fletcher Building untuk melakukan intervensi di lokasi Dandenong Fletcher Insulation Australia di Victoria untuk mendesak kembali perusahaan tersebut ke meja perundingan dengan AWU untuk mencapai hasil yang adil.

IndustrialALL Global Union terkejut dengan sikap tanpa kompromi Fletcher Isolasi Australia yang gagal melakukan negosiasi yang adil dengan serikat pekerja,

Sekretaris Jenderal IndustriALL Valter Sanches mengatakan, “Mereka mengejar sebuah kebijakan agresif yang secara serius akan melemahkan hak dan keuntungan mendasar para pekerja.

Komite Eksekutif IndustriALL Global Union, yang menyatukan serikat pekerja industri dari seluruh dunia mengecam perilaku anti-pekerja agresif Fletcher dan berjanji untuk meluncurkan kampanye solidaritas secara global.

IndustrialALL Global Union terus mendukung penuh pemogokan tersebut. Kami mengharapkan Fletcher Building segera memperbaiki pelanggaran berat hak-hak pekerja.

Pos terkait