Sri Hastuti : Paham Organisasi, Tentu Akan Sayang Organisasi

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Pendidikan dasar organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam pada sesi pertama diisi oleh pemateri yaitu Sri Hastuti.

Pendidikan dasar organisasi yang diadakan di Sekretariat Bersama FSPMI, Simpang Basecamp ini diikuti sebanyak 11 anggota PUK Caterpillar. Minggu, (2/8/2020).

Bacaan Lainnya

Sebelum masuk ke materi pendidikan, Sri Hastuti menyampaikan bahwa semua anggota harus mengikuti intruksi dari ketuanya maka dari itu ketua harus bijaksana, bukan memikirkan untuk dirinya sendiri tapi untuk seluruh anggotanya.

“Pendidikan adalah nomor satu, agar kita paham mengenai organisasi kita. Bagaimana mungkin kita berorganisasi tapi tidak mengerti mengenai organisasi kita. Jadi fungsinya organisasi yaitu untuk menyejahterakan anggota dan keluarganya.” Kata Sri Hastuti

“Kita harus tau dan paham ke diri kita sendiri, baru kita bisa menjelaskan. Jika kita belum paham organisasi, kita tidak akan bisa menjadi orang yang militan. Jika kita telah paham organisasi, kita akan sayang dengan organisasi.” Tambahnya

Sri Hastuti juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota PUK Caterpillar agar tidak menganggap organisasi sebagai beban, karena menurutnya suatu saat nanti pasti akan mendapatkan hasilnya dari organisasi.

Kemudian, Sri Hastuti menjelaskan terkait profil atau sejarah organisasi FSPMI dan fungsi organisasi FSPMI secara detail.

(Minto)

Pos terkait