SPEE FSPMI Selenggarakan Training Of Trainer Untuk Buruh OS PLN Sebagai Bekal Merambah Nusantara

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPEE FSPMI) mengadakan Pendidikan Training Of Trainer (TOT) di Hotel PP Univercity Cipayung Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 27 hingga 30 Oktober 2018. Pelatihan ini menghadirkan pemateri Suherman, Ismail Rifa’i, dan M Surahmat dari Pengurus Pusat SPEE FSPMI.

Pendidikan TOT kali ini menyertakan anggota FSPMI dari pekerja Outsourcing (OS) PLN dari berbagai daerah. Diantaranya ada yang berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, dan Sulawesi. Mereka berasal dari unit pekerja Yantek, Operator Gardu Induk serta Pembangkit Tenaga Listrik.

Bacaan Lainnya

Dengan turut sertanya pekerja OS PLN adalah agar di PLN tercipta suasana hubungan kerja yang baik dengan pekerja yang berkualitas dan mampu menjadi tenaga pendidik bagi pekerja Os PLN lainnya.

Pengetahuan yang disampaikan bukan hanya terkait hubungan industrial saja akan tetapi juga pengetahuan umum dan pengembangan kualitas pekerja.

Ikut sertanya pekerja dari PLN ini menjadi bukti pelaksanaan slogan “SPEE MERAMBAH NUSANTARA” dan sebagai bukti FSPMI mencerdaskan anggotanya untuk menjadi pekerja yang baik, disiplin dan bermartabat.

Pos terkait