Sparring Partner, PUK FSPMI PT. FSCM Bertandang ke Kandang PUK PT. GS Battery Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dalam olahraga, istilah sparring adalah jenis latihan bertanding yang menggunakan pihak lain sebagai partner berlatih dan bertanding sehingga latihan menjadi lebih menarik dan menantang. Partner atau rekan yang dijadikan lawan bertanding untuk latihan sparring biasanya disebut sparring partner.

Begitu juga dalam dunia serikat pekerja, melalui olahraga futsal siang ini (15/12) PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia di Jakarta menerima undangan pertandingan persahabatan dari PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Karawang. Meskipun berbeda bendera dan federasi serikat pekerja tidak menjadi suatu halangan dalam laga persahabatan ini.

Hadir 10 orang anggota Garda Metal dan 1 pengurus inti PUK PT. FSCM memenuhi undangan ini sebagai bentuk nyata persahabatan antara serikat pekerja dalam satu grup perusahaan otomotif PT. Astra Otoparts Tbk yang sama sama bergerak di bidang industri komponen otomotif.

Bukan skor kemenangan yang mejadi tolak ukur, tapi silaturahmi dan kebersamaan lah yang akan menjadikan hubungan ini semakin erat dalam persaudaraan. Meski dalam skor akhir 12 : 8 dimenangkan PUK. PT. GS Battery sebagai tuan rumah, dan ini tidak menjadi suatu masalah. (Jim)