Sosialisasi Musnik III PUK AICC Karawang

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) mengadakan sosialisasi Musyawarah Unit Kerja (Musnik) Yang Ke III di mulai dari hari Kamis, tanggal 15 Februari 2018 yang lalu. Kegiatan ini di tandai dengan pembuatan Banner, Rapat Pengurus dan Juga Konsolidasi Anggota.

Rosian Akbar selaku Wakil Bidang Organisasi PUK SPAMK FSPMI PT AICC mengatakan bahwa Sosialisasi ini dengan tujuan untuk merekrut kepanitiaan dari anggota PUK PT. AICC dalam kegiatan Musyawarah Unit Kerja III yang akan datang.

Bacaan Lainnya

‚ÄúLebih awal akan lebih baik untuk mempersiapkan agenda Musnik III ini agar lebih terencana dan juga meminimalisir kendala-kendala ataupun kekurangan sebelum agenda MUSNIK III dilaksanakan”. Ungkapnya

Adapun perekrutan dari anggota untuk dijadikan panitia Musnik III ini adalah untuk meningkatkan ataupun mengelola sumberdaya anggota yg berkualitas, aktif, dan peduli terhadap organisasi serta menambah wawasan tentang kegiatan MUSNIK III.

Kegiatan Musnik III ini setelah mendapatkan kepanitiaan, maka harus di persiapkan segala nya, mulai dari tempat dan tanggal pelaksanaan, estimasi anggaran biaya, dan lain lain yang di perlukan.

(Wiwit)

Daftar Sekarang

Pos terkait