Solidaritas Buruh Batam Untuk Rakyat Aceh

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Tragedi bencana alam di Aceh yang terjadi beberapa hari yang lalu, meninggalkan pilu yang sangat mendalam bagi keluarga yang terkena dampak musibah bencana alam tersebut. Ada korban jiwa, rumah-rumah hancur.

Tentu saja, saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

FSPMI Batam, beserta relawan Jamkes Watch dan Garda Metal Batam, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Aceh yang menjadi korban bencana, melakukan penggalangan dana dibeberapa titik lampu merah di Batam.

Berdasarkan informasi dari Pangkorda Garda Metal Batam, Suprato, kegiatan penggalangan dana ini akan dilakukan dua hari. Tepatnya Selasa dan Rabu (13 dan 14 Desember 2016).

Berdasarkan pantauan kami dilapangan masyarakat batam sangat antusias atas kegiatan. Terlihat dari mereka raut senyum ketika memberikan sedikit rezeki mereka sembari memberikan ucapan, “Semangat ya, Pak” kepada relawan.

Kegiatan pengalangan dana berlangsung hingga pukul 17.30 wib. Setelah itu, semua yang relawan yang ikut melakukan penggalangan dana kembali ke sekretariat bersama di Panbil Mall, Batam. (*)

Pos terkait