SOB, Artis Lokal Bekasi yang Meriahkan Kampanye Obon Tabroni

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – “Sadarlah hai kawan, pilih pemimpin yang benar. Selalu siap bekerja demi Bekasi tercinta”.

Demikianlah sepenggal lirik lagu yang di bawakan SOB Band mengawali di mulainya kampanye akbar Obon Tabroni – Bambang Sumaryono di lapangan Iregras, Serang Baru Bekasi, hari Minggu (15/1/2017) lalu.

Bacaan Lainnya

Grup Band yang di gawangi Adhi Bachtiar dan kawan – kawan ini memang secara khusus membawakan lagu lagu tentang Bekasi dan Obon Tabroni. Ini bukan band papan atas Nasional. Ia hanyalah artis lokal Bekasi.

Mereka pun sukses tampil memukau di atas panggung dengan kostum oranye.

Beberapa lagu mereka bawakan dengan apik, penonton pun berjingkrak jingkrak sambil ikut menyanyikan lagu. Grup band ini memang bukan artis terkenal. Tetapi lagu lagu mereka sudah sangat familiar bagi para pendukung dan simpatisan Obama.

Sebelumnya Obon memang mengungkapkan bahwa dalam kampanyenya sama sekali tak mengundang artis nasional. Semua yang tampil hari itu adalah orang orang pendukung Obama sendiri. Biaya kampanye pun murni di lakukan secara swadaya oleh para relawan.

Obon Tabroni pun mengaku semua yang hadir tak mendapatkan uang sepeserpun bahkan uang bensin pun tidak ada.

Itulah sebabnya, hari dimana ketika kampanye akbar itu dilakukan, menjadi hari bersejarah baru di Kabupaten Bekasi. Belum pernah ada Calon Bupati dan Wakil Bupati Independen bisa mengumpulkan massa 20 ribu orang lebih, tanpa di bayar.

Melihat situasi itu Obon optimis, bahwa Obama akan memenangkan pilkada Kabupaten Bekasi pada Februari 2017 mendatang. Masyarakat Kabupaten Bekasi memang merindukan sosok pemimpin dari kalangan bawah, sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat, sosok pemimpin yang akan membawa perubahan di Kabupaten Bekasi.

Pemimpin itu tidak lain tidak bukan adalah Obon Tabroni. Dia hadir untuk Bekasi baik dan benar. (*)

Penulis: Edi Purnomo

Pos terkait