Setelah Digeruduk, Kapolsek Kemayoran Minta Maaf ke Buruh Citra Motor

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Kedatangan massa aksi solidaritas pada Sabtu malam (1/2) ke kantor Polres Jakarta Pusat untuk mempertanyakan perampasan handphone pengurus PUK FSPMI PT Citra Motor oleh oknum Polsek Kemayoran. Perampasan itu dilakukan, saat yang bersangkutan merekam upaya pengeluaran aset perusahaan di PT. Citra Motor yang sedang berkasus perselisihan hubungan industrial berbuah manis.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, usai koordinasi tersebut pihak kepolisian bermaksud mengembalikan handphone yang sempat dirampas.

Berita Lainnya

Sekitar pukul 21.00 wib tenda perjuangan PUK PT. Citra Motor kedatangan Kapolsek Kemayoran, Syaiful bersama Gultom (Kanit Polsek) untuk mengembalikan handphone.

Kedatangan mereka di sambut baik oleh perangkat PC SPAI FSPMI DKI, pengurus PUK PT. Citra Motor serta massa aksi yang lain. Pertemuan ini mereka manfaatkan untuk melakukan diskusi dan musyawarah terkait kejadian yang terjadi hari ini.

Kapolsek Kemayoran Syaiful minta maaf kepada korban dan secara resmi menyerahkan handphone milik Edwin (pengurus PUK PUK PT. Citra Motor) yang sempat dirampas tadi pagi.

Namun sebelum penyerahan ini, Ketua Umum PP SPAI FSPMI, Obon Tabroni yang juga merupakan anggota komisi 9 DPR RI sempat melakukan komunikasi via handphone dengan Kapolsek Kemayoran Syaiful Anwar, SE, SH, MM ini supaya di bantu dan dikembalikan handphone milik pengurus PUK PT. Citra Motor. (Jim).

Pos terkait