Menulislah Agar Kamu di Ingat

  • Whatsapp

Bandung,KPonline –  Acara pendidikan dasar Media yang diadakan oleh Media Perdjoeangan Nasional FSPMI yang digelar di kantor Konsulat Cabang (KC) Purwakarta pada hari Sabtu (1/2/2020) yang diikuti oleh gabungan dari beberapa daerah antara lain Purwakarta, Bekasi, Subang, Karawang, Bandung, Cirebon dan Cianjur.

Media Perdjoeangan Bandung Raya mengirimkan 6 Orang perwakilan, termasuk Koordinator Daerah perdjoeangan Bandung Raya Kadry Supriatna. Mereka berangkat dari Bandung sejak Pukul 07.00 WIB dan tiba di Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Purwakarta sekitar pukul 08.30 WIB.

Muat Lebih

Ada yang menarik, ketika narasumber Media Perdjoeangan M.Hervin sekaligus sekertaris Media Perdjoeangan Nasional, pada saat sesi selayang pandang menanyakan kepada audiens terkait apa itu Media Perdjoeangan.

“Ada gak yang belum tau Media Perdjoeangan? kalo ada yang gak tau pulang sana,” Ujarnya sambil bercanda.

M.Hervin menjelaskan dalam sesi selayang pandang, bahwa suatu berita yang viral bisa mempengaruhi sitiasi dan keadaan.

Beberapa contoh berita viral yang mendapat kan banyak postingan yang akhirnya bisa membantu dalam sebuah proses hukum dan aturan.

Dia juga memberikan contoh orang – orang hebat yang dari tulisannya, sehingga bisa dikenang dan diingat hingga saat ini, seperti Tan Malaka tokoh komunis sekaligus pendiri partai Purba, tokoh Tiga Serangkai dan RA Kartini

“Kenapa sampai saat ini tokoh tokoh ini terus diingat? Karena mereka menulis,”Terangnya.

(Zenk Bandung)

Pos terkait