Setelah 6 Hari Mogok Kerja, PUK SPAI FSPMI PT. Uno Filter Technology Raih Kemenangan

Karawang, KPonline – Setelah melewati beberapa hambatan terkait tuntutan yang disampaikan, PUK SPAI FSPMI PT. Uno Filter Technology akhirnya membuahkan hasil pada, Selasa 9 Juli 2019.

Dalam kurun 6 hari terakhir menjadi hari yang sangat sulit bagi anggota PUK SPAI FSPMI PT. Uno Filter Technology. Mereka melakukan mogok kerja.

Tapi semua yang mereka lakukan akhirnya berbuah manis. Aksi yang dimulai pada tanggal 4 Juli 2019 ini akhirnya diakhiri pada tanggal 9 Juli 2019.

Ini dilakukan setelah pihak perusahaan PT. Uno Filter Technology mengabulkan semua tuntutan dari PUK SPAI FSPMI PT. Uno Filter Technology.

Adi Kurnia selaku Ketua PUK memberikan kabar kepada anggotanya setelah melakukan perundingan dengan pihak perusahaan. Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua PC SPAI FSPMI Karawang Rahmat Binsar.

Dalam sambutannya Rahmat mengatakan, “Kemenangan ini bukan akhir dari sebuah perjuangan. Ini adalah awal dari sebuah pergerakan menuju ke arah yang lebih baik.”

Dalam meluapkan kegembiraannya seluruh anggota yang hadir saat itu langsung melakukan syujud syukur atas terpenuhinya tuntutan mereka dalam perjuangan ini.

Teruslah bergerak. Karena perjuangan ini tidak akan pernah berakhir. (Dadan Bhoma)

Facebook Comments