Serikat Pekerja Perjuangan PT Bank Maybank Indonesia Tbk Resmi Bergabung dengan FSPMI

Bagikan

Jakarta, KPonline – Musyawarah Nasional Luar Biasa Serikat Pekerja Perjuangan PT Bank Maybank Indonesia Tbk resmi bergabung dengan FSPMI, Sabtu (26/8/2017). Deklarasi bergabungnya para pekerja PT Bank Maybank Indonesia ini dilakukan di Villa Griya Ciptaningati, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Selain dihadiri Ketua Umum dan Sekretaris Serikat Pekerja Perjuangan PT Bank Maybank Indonesia Tbk SM Kristianto Agus Nurhidayat, juga dihadiri Ketua Umum Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI FSPMI) yang juga Deputi Presiden DPP FSPMI, Obon Tabroni.

Dari total 15 DPC yang tersebar di seluruh Indonesia, ada 11 DPC yang menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa ini. Sementara itu, 3 DPC yang lain memberikan kuasa. Munaslub juga dihadiri jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Secara bulat dan aklamasi, mereka mendeklasikan diri berafiliasi dengan SPAI FSPMI.

Penandatanganan deklarasi afiliasi dengan FSPMI.

Ribuan pekerja Bank Maybank Indonesia tersebar di berbagai daerah. Karena itu, pasca deklarasi ini, tugas selanjutnya adalah menyatukan pekerja bank ini dengan struktur FSPMI yang ada di daerah-daerah. Sehingga seluruh perangkat organisasi bisa terkonsolidasi dengan baik.

FSPMI menyambut baik bergabungnya para pekerja sektor perbankan. Tidak bisa dipungkiri, persatuan adalah kekuatan kaum pekerja. Ini akan menambah motivasi dan semangat dalam mewujudkan cita-cita perjuangan.

Terlebih lagi, di sektor apapun, permasalahan yang dihadapi kaum pekerja tak jauh berbeda. Bahkan berakar dari permasalahan yang sama.

Selamat bergabung dengan keluarga besar FSPMI, para pekerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *