Serikat Pekerja FSPMI Tingkatkan Kekuatan Spiritual Anggota Melalui Ceramah Keagamaan

Bogor, KPonline – Setiap manusia membutuhkan pegangan dan tuntunan hidup dalam menjalani kehidupan yang singkat ini. Tuntunan agama merupakan bentuk nyata kebutuhan setiap manusia agar tetap lurus dalam menjalani kehidupan .

Salah satu bentuk untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah dengan mengadakan Pengajian Rutin 2 bulanan yang dilaksanakan oleh PUK SPL-FSPMI PT. Tonggak Ampuh.

Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam menjalin hubungan baik dan komunikasi yang kontinyu di antara Management PT. Tonggak Ampuh dan PUK SPL FSPMI PT. Tonggak Ampuh serta masyarakat sekitar pabrik yang ada di wilayah Gunung Putri, Bogor.

Dari pihak sekitar lingkungan dari Pengurus RT, RW, Kepala Desa bahkan Pemuka Agama selalu diundang dalam pelaksanaan kegiatan rutin keagamaan ini.

Dalam kesempatan kegiatan rutin keagamaan kali ini, mengambil tema Hijrah yang bertepatan dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Hijriah 1439 H. Ustadz H. Didin Syamsudin S.Pd yang bertindak sebagai penceramah memberikan tauziah didepan 200an jamaah pengajian yang mayoritas dihadiri anggota PUK SPL FSPMI PT. Tonggak Ampuh dan perwakilan Management PT. Tonggak Ampuh serta masyarakat sekitar pabrik.

Fauzan, sebagai pembawa acara mengapresiasi dukungan dari Pihak Management PT. Tonggak Ampuh dan PUK SPL-FSPMI PT. Tonggak Ampuh serta masyarakat sekitar pabrik yang selalu mendukung setiap kegiatan serikat pekerja. Karena setiap hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk orang banyak akan membuat dampak yang positif juga bagi masyarakat sekitar.

Daftar Sekarang