Sepak Bola Daster Dangdut Ramaikan HUT RI ke 75

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Banyak cara meramaikan HUT RI ke 75. Begitu juga dengan warga RT007/08 Asri Pratama pada Minggu malam (16/8/2020) menggelar sepakbola daster dangdut di lapangan Bandung Bondowoso.

Dalam sepakbola Daster dangdut ini dibagi menjadi 4 tim anatara lain Tim W.R Supratman, Tim Jendral Ahmad Yani, Tim Kapitan Pattimura, Tim Mayjen Panjaitan dan Tim Jendral Sudirman. Pemberian nama tim denga nama pahlawan agar anak-anak tahu dan mengenal para pahlawan.

Ketua RT.007/08 Asri Pratama Sidik Mulyadi yang juga Ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia menyampaikan bahwa sepakbola Daster dangdut ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 75 tahun.

“Acara ini juga untuk menjalin silahturahmi antar warga dengan kegiatan yang murah meriah membuat sorak sorai penonton atau warga RT007 Asri Pratama, sehingga dengan hati merasa senang kita bisa terhindar dari penyakit,” jelasnya.

Tim Jendral Sudirman dan tim Jendral Ahmad Yani melaju kebabak final, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan drama adu pinalti dengan skor akhir 3 : 2 untuk kemenangan tim Jenderal Sudirman.

Penulis : Yanto
Foto : Sidik Mulyadi